Okie Agustina Justru Campur Aduk Saat Penampilan Dinilai Kurusan, Alasan Terakhir Bikin Baper
instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina akui dirinya merasa campur aduk dari bahagia, sedih hingga bersyukur saat ada yang menyebut penampilannya lebih kurusan, alasan terakhir sukses bikin baper.

WowKeren - Okie Agustina baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah ceritanya melalui kolom caption. Pasalnya berbeda dari artis lain, Okie justru mengaku merasa campur aduk jika ada yang memuji penampilannya lebih kurusan.

Mulanya Okie terlihat mengunggah dua buah foto sekaligus dalam satu kali postingan. Okie terlihat berpose dengan latar belakang tembok yang dicat berwarna biru dan kuning. Tak kalah mencolok adalah penampilan Okie dengan kaus hitam bergambar serta hijab berwarna putih.

Bersamaan dengan itu, Okie lantas menceritakan terkait beberapa komentar yang didapatkannya. Banyak dari komentar itu rupanya fokus pada bentuk badan istri Gunawan Dwi Cahyo ini. Mereka ramai berkomentar jika Okie terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Namun berbeda dari kebanyakan respons orang lain, Okie justru mengaku campur aduk mendengarnya. Ia mengaku merasa senang, sedih sekaligus bersyukur.

Ketika banyak yang bilang.. ‘ka Okie skrg kurusan yaa??’ Disitu saya merasa senang, sedih dan bersyukur,” ujar Okie Agustina mengawali.


Layaknya para wanita lainnya, tentu saja alasan pertama lantaran Okie merasa senang memiliki berat badan yang ideal. Namun Okie rupanya juga sedih mengingat faktanya ia tak banyak merasakan perubahan saat menimbang berat badannya.

Senang karena terlihat kurus, sedih karena tiap nimbang kok blm turun bgt angkanya,” seloroh ibunda Kiesha Alvaro ini.

Sementara alasan terakhir cukup tak terduga. Okie rupanya merasa bersyukur lantaran terlepas dari beragam komentar orang lain, sikap sang suami lah yang paling penting. Pasalnya seperti apa pun penampilannya, Okie mengaku tak pernah mendapatkan protes dari Gunawan Dwi Cahyo.

Bersyukur karena suami ga pernah protes dan yang paling bersyukur mau gemuk atau kurus tetap dikasih kesehatan,” tandasnya.

Terang saja alasan terakhir Okie Agustina membuat sejumlah netter baper dan setuju dengan ucapannya. Di sisi lain, foto Okie Agustina tak kalah bikin salfok. Warganet justru ramai kembali memuji kecantikannya yang dinilai awet muda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru