Lucinta Luna Tantang Adu Tinju Usai Fuji Pamer Kemampuan Boxing, Diterima?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Fuji belum lama ini memamerkan keahlian tinju melalui laman Instagram pribadinya. Komentar Lucinta Luna mendadak tantang duel tinju di atas ring pun ramai disorot.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji dikenal energik dan berbakat. Selain bakat berakting, Fuji ternyata diam-diam jago dalam olahraga tinju.

Hal itu dibuktikan dari postingan Fuji belum lama ini melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Fuji membagikan video yang memperlihatkan kemampuan tinjunya.

Tampak Fuji mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya untuk melawan sang pelatih. Putri Haji Faisal terlihat semangat dan andal seolah telah mempelajari teknik bela diri tinju sejak lama.

Menariknya, sosok sang kakak, Fadly Faisal dan keponakan tercinta, Gala Sky malah iseng menggoda Fuji. Fadly yang menggendong Gala itu bolak-balik muncul di video Fuji. Model iklan itu menari-nari dengan niatan mengganggu sesi latihan tinju sang adik.

Namun, para netter malah dibuat gemas dengan tingkah Fadly. Banyak yang salah fokus dengan ketempanan Fadly dan Gala.


Tak cuman momen Fadly dan Gala yang terekam kamera, kekasih Fuji yakni Thariq Halilintar juga terlihat ikut nimbrung di kolom komentar. Thariq berceletuk bahwa olahraga adalah aktivitas berat, seberat rasa rindunya pada Fuji. "Olahraga berat aja syg, menahan rindu," celetuk Thariq.

Di sisi lain, warganet juga menyoroti komentar Lucinta Luna. Dalam kolom komentar postingan Fuji, Lucinta menantang ipar mendiang Vanessa Angel itu untuk duel tinju di ring Holywings seperti yang kerap dilakukan rekan artis belakangan ini.

Photo-INFO

Instagram

"Tinju sama kk yuk dekk di @holywingssportshow 🔥🔥," tantang Lucinta usai Fuji memamerkan kemampuan tinjunya.

Sayang, Fuji belum merespons ajakan Lucinta Luna. Namun, tantangan Lucinta Luna itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang kurang setuju dengan tantangan Lucinta. Mengingat keduanya dinilai memiliki gender yang berbeda.

"@lucintaluna_manjalita massa cowo nantangin cewe 😭😭😭😭," kata @pis**. "@lucintaluna_manjalita gabisa cwok vs cwek 😢," ujar @ren***. "@lucintaluna_manjalita masa cowo lawan ceweee sih😂😂 aturan kak lawannn tuhhh si binjaiiii😂," goda @nur**. "@lucintaluna_manjalita beda gender atuh bestie😭mending lawan @elelrumi aja bestie wkwk," saran @web**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait