SM Entertainment Umumkan Akan Buka Layanan Fanclub Resmi 'KWANGYA CLUB', Responsnya Tak Terduga
SM Entertainment
Selebriti

Sebuah komunitas penggemar yang berpusat di sekitar layanan klub penggemar resmi, KWANGYA CLUB diharapkan untuk meluncurkan versi beta pada bulan Juli selama kurang lebih 2 bulan.

WowKeren - Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan penutupan Lysn. Rupanya, agensi tersebut telah memiliki gantinya, di mana mereka memberitahu penggemar bahwa SM akan meluncurkan komunitas penggemar mobile terbarunya, KWANGYA CLUB.

Sebuah komunitas penggemar yang berpusat di sekitar layanan klub penggemar resmi, KWANGYA CLUB diharapkan untuk meluncurkan versi beta pada bulan Juli selama kurang lebih 2 bulan, sebelum peluncuran penuh pada bulan September.

Komunitas ini akan menawarkan layanan untuk penggemar artis SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan lainnya, serta fitur gratis Keanggotaan BASIC, keanggotaan tahunan berbayar, atau keanggotaan ACE.

Mulai tanggal 23 Juni, SM Entertainment akan meluncurkan perekrutan keanggotaan ACE untuk NCT Dream dan aespa sebelum menjalankan beta layanan komunitas. KWANGYA CLUB diharapkan dapat menawarkan berbagai layanan fan club kepada para penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, dengan konten dan fasilitas khusus untuk anggota ACE.


Sementara itu, SM Entertainment juga bermaksud meluncurkan serangkaian konten merek KWANGYA sepanjang tahun 2022, termasuk layanan keanggotaan digital MUSIC NATION SMTOWN META-PASSPORT, pameran ruang pengalaman budaya '[email protected]' dan '[email protected]', dan masih banyak lagi.

Diumumkannya rencana peluncurkan KWANGYA CLUB ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar netizen. Lucunya, sebagian dari mereka terdengar kesal, tapi juga mengaku tak keberatan untuk membayar biaya keanggotaan.

"Mereka benar-benar membuatku membenci kata 'Kwangya'. Tapi aku siap menghabiskan 35.000 won," komentar netizen. "Aku harap JYP tidak pergi ke sana..." kata netizen lainnya. "Meskipun aku merasa geli dengan kata 'Kwangya', aku menyukainya," ujar yang lain.

"Mereka benar-benar kehilangan akal. Kapan mereka berencana untuk berhenti? Ini sangat mengejutkan sehingga aku hanya bisa tertawa. Sungguh, apakah mereka berpikir bahwa reaksinya akan bagus?" kata netizen. "Benar-benar menyebalkan... Tapi aku harap biasku pergi ke sana," komentar yang lain. "Kwangya Club...? Tolong biarkan aku keluar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts