Gara-gara Hal Ini, Perubahan Sikap Jang Woonyoung di IVE dan IZ*ONE Dikhawatirkan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young sontak langsung membuat para penggemar khawatir bukan main karena perubahan sikapnya yang terlihat ketika di IVE dan IZ*ONE usai menghadiri acara bisbol.

WowKeren - IVE baru-baru ini diketahui menghadiri acara pertandingan bisbol. Keenam idol cantik tersebut terlihat memukau dengan mengenakan kostum bisbol.

IVE memberikan penampilan spesial mereka untuk menghibur para atlet dan penonton. IVE juga terlihat menonton pertandingan hingga akhir.

Pada video IVE selama menonton bisbol yang dibagikan, apra penggemar kemudian menyoroti mengenai tingkah para anggota. Pada video tersebut tampak terlihat IVE berbincang satu sama lain, melakukan swafoto, menyapa para penggemar, serta menikmati makanan ringan yang diberikan.

Sayang, pada video berduras hampir 30 menit para penggemar mengaku tidak melihat Jang Won Young makan. Hal ini membuat para penggemar akhirnya khawatir bukan main.


Penggemar kemudian menyebutkan bahwa Jang Won Young disebut memiliki nafsu makan paling banyak selama di IZ*ONE. Namun, Jang Won Young terlihat justru tidak makan pada acara bersama IVE tersebut.

Penggemar juga menyebutkan bahwa Jang Won Young juga terlihat semakin kurus dibandingkan sebelumnya. Meski banyak yang menyebutkan tubuh Jang Won Young adalah idaman, berat badannya yang tampak kurus tetap membuat khawatir.

"Wonyoung bahkan tidak menyentuh makanannya? Apakah dia memakannya sekaligus? Ini terlihat dia kehilangan nafsu makan belakangan," kata salah satu penggemar. "Wonyoung adalah memakan besar di izone. Wonyoung tidak makan meski dia punya makanan di meja," ungkap lainnya.

"Wonyoung tidak menyentuh ayamnya. Aku harap dia menjaga diri," ujar lainnya. "Wonyoung tidak memakan makanannya," jelas lainnya.

Pada video tersebut, Liz juga mendapatkan sorotan karena tidak makan. Penggemar merasa kasihan lantaran Liz tampaknya enggan makan karena hujatan yang ia terima karena berat badannya mengalami kenaikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait