HyunA dan DAWN Kompak Umbar Tubuh Penuh Tato
Naver
Selebriti

Hyuna dan DAWN mengumumkan bertunangan awal Februari lalu. DAWN datang desainer untuk mendiskusikan desain cincin selama lebih dari sebulan, bahkan memilih sendiri opal dan berlian.

WowKeren - HyunA dan DAWN (E'Dawn) sudah lama menjalin hubungan serius. Pasangan yang sudah bertunangan itu kini sedang berada di Perancis. Namun mereka tetap aktif membagikan keseharian lewat postingan di Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, HyunA dan DAWN kompak mengumbar bagian tubuh penuh tato. HyunA tampak memakai atasan model kemben sehingga bahu serta lengannya yang memiliki beberapa toto terlihat dengan jelas.

Sedangkan DAWN terlihat memakai kemeja hitam yang tidak dikancing sehingga tubuhnya bagian atas tampak jelas dipenuhi tato. Mantan member PENTAGON itu juga terlihat memegang rokok.

Di sisi lain, Hyuna dan DAWN mengumumkan bertunangan awal Februari lalu. DAWN awalnya membuat postingan cincin couple dengan caption, "Menikah denganku". HyunA lantas menjawab, "Tentu saja iya."

HyunA dan DAWN Kompak Umbar Tubuh Penuh Tato

Source: Naver


DAWN dikatakan datang desainer untuk mendiskusikan desain cincin tunangan selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih sendiri opal dan berlian. Sempat terjadi kesulitan teknis dalam pembuatan cincin itu namun mereka akhirnya berhasil menyelesaikannya.

Dalam wawancara dengan majalah BAZAAR belum lama ini, DAWN memberikan pujian untuk HyunA. "Mengesampingkan fakta bahwa kami adalah pasangan, HyunA adalah orang yang sangat saya kagumi dan hormati," curhat DAWN.

DAWN melanjutkan pujiannya untuk sang tunangan dengan berkata, "Dan dia luar biasa dalam hal pemahaman visualnya. Aku mendapat banyak bantuan darinya dalam hal elemen visual seperti warna atau pakaian."

"HyunA memotret jaket albumku (untuk 'Stupid Cool') dengan kamera digital yang selalu dia bawa, dan aku menyukai hasil akhirnya begitu aku melihatnya. Aku menyadari, 'Ah, jadi beginilah cara HyunA melihatku," pungkas DAWN.

Sementara itu, HyunA dan DAWN hingga kini belum membocorkan kapan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bisa dipastikan bahwa pasangan ini semakin hari semakin mesra saja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait