Denada Pamer Momen Temani Aisha Sang Putri Mulai Bersepeda, Doanya Disorot
instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada bagikan momen saat Aisha sang putri mulai aktivitas barunya yakni bersepeda, akui baru akan belajar dan masih butuh bantuan hingga sisipkan doa manis begini yang langsung disorot.

WowKeren - Denada baru-baru ini membagikan kabar bahagia terkait kondisi sang putri, Aisha. Sempat harus menjalani perawatan rutin di salah satu rumah sakit di Singapura lantaran divonis mengidap sakit Leukemia, Aisha kini dinyatakan sudah sembuh. Bahkan putri Denada dikabarkan tak perlu lagi menjalani proses kemoterapi yang biasa dilakukannya.

Kini Aisha pun mulai melakukan banyak aktivitas lain yang sebelumnya belum bisa dilakukannya. Salah satunya yakni bersepeda.

Lantaran baru memulai bersepeda, Aisha pun mendapatkan bantuan dua roda kecil di bagian belakang. Foto itu kemudian dibagikan Denada di Instagram miliknya. Dena memamerkan momen manis saat menemani sang putri yang akhir-akhir ini rutin menjalani kegiatan bersepeda.

Nemenin Boss naik sepeda,” ungkap Denada. “Aisha belum bs naik sepeda roda 2, Om dan Tante,” sambungnya.

Menariknya, sepeda itu sendiri rupanya adalah hadiah ulang tahun Dena untuk sang putri tahun lalu. Kini Aisha pun dengan semangat terus belajar mengendarainya. Tentu saja ditemani oleh sang ibu yang juga akhirnya berolahraga lari di dekatnya.



Denada Pamer Momen Temani Aisha Sang Putri Mulai Bersepeda, Doanya Disorot

Instagram/@denadaindonesia

Sepeda ini hadiah ulang taun dari aku pas birthday dia Desember kemaren, dan sekarang sepedaan keliling jd kegiatan rutin. (Yah tentunya…aku ngikutin sambil lari di sebelah or belakangnya),” cerita Denada.

Denada kemudian mengatakan akan perlahan mengajarkan sang putri untuk bersepeda. Kedua roda kecil itu pun akan dilepas jika Aisha sudah mulai terbiasa dengan kegiatan barunya ini. Karena itu Dena lantas menyelipkan doa agar sang putri lekas bisa dalam belajar bersepeda.

Ntar kalo dia udah lebih terbiasa naik sepeda, baru pelan2 belajar pake roda 2. Doakan yaa biar Aisha cepet pinter naik sepedanya,” pungkasnya.

Doa Denada sontak menjadi sorotan banyak netizen yang mampir ke kolom komentar. Warganet ramai ikut mendoakan agar Aisha bisa segera menguasai sepedanya. Sementara sebagian lain ikut dibuat terharu dengan perkembangan dan kondisi kesehatan Aisha saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait