Sahabat Minta Kaesang Spill Tutorial Pelet di Foto Erina Pakai 'Kemben Batik', Auto Diprotes?
YouTube/Kaesang
Selebriti

Kevin Nugroho sahabat Kaesang Pangarep sempat berkunjung ke akun Instagram Erina Gudono. Ia meminta Kaesang membocorkan tutorial pelet bak menggoda soal hubungan asmara sang anak presiden dengan Erina.

WowKeren - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih jadi sorotan. Baru-baru ini, Erina terciduk memberikan kode pujian spesial buat Kaesang.

Sempat dikira dapat hadiah cincin dari Kaesang, Erina mengunggah pesan untuk putra Presiden Joko Widodo itu. Ia pamer foto makanan dan menyebut kata "terbaik".

"Enak banget, thank you Kaesang, terbaik memang," kata Erina yang dibalas dengan emoji salam hormat dari Kaesang. Tak cuma itu, Kaesang juga tampak pamer sikap romantis ketika menjaga Erina di sela-sela sesi nonton pertandingan. Ia juga terlihat tertawa bak ngode bahagia.

Disisi lain, sahabat Kaesang, Kevin Nugroho, sempat mampir ke salah satu postingan Erina. Tak disangka, Kevin menggoda Kaesang soal tutorial pelet di unggahan foto cantik Erina memakai gaun kemben berbahan kain batik.

Instagram

Sahabat Goda Kaesang Soal Tutorial Pelet


"Tutorial peletnya kak @kaesangp tolong dispill," goda Kevin. "Tutorialnya ada di YouTube saya kak," balas Kaesang.

Tak disangka, candaan itu ramai dikomentari publik. Alih-alih diprotes, netter malah meminta agar Kaesang segera meresmikan hubungan dengan Erina ke jenjang pernikahan.

"Halalinn cepat kak, kali ini pilihannya keren banget," ujar netter. "Gak perlu pakai pelet," seru netter. "Nanti gak jadi lagi, sayang waktunya. kalau keluarga semua cocok gak usah lama-lama. Bismillah niatnya ibadah," harap netter.

Sementara itu, keluarga dari pihak Kaesang maupun Erina belum buka suara soal hubungan keduanya. Disisi lain, dua peramal sempat mengungkap prediksi terkait reaksi keluarga.

"Keluarga (masing-masing setuju). (Tapi) ada sedikit ketakutan dari keluarga Mbak Erina. Harus waspada, beneran gak sih bakal dinikahi, apakah serius atau cuma main-main," kata peramal Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara.

Sedangkann Denny Darko justru menilai keluarga Kaesang masih berhati-hati dalam memberikan penilaian. "Apakah ada restu dari Istana? Pernikahan itu mungkin, tapi karena kejadian dengan Felicia Tissue, ini ati-ati banget. Kalau saya lihat belum ada (restu)," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait