Baby Izz Putra Nikita Willy Senyum Saat Bercanda Nenek, Wajah Makin Bule Bikin Gemes
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengajak Baby Izz untuk berinteraksi dengan kerabat. Di usianya yang masih muda, Baby Izz tampak memperlihatkan senyum mempesona sekaligus aura wajah tampan bak keturunan bule.

WowKeren - Sosok putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, kerap membuat publik gemas. Pasalnya, anak pertama Nikita dan Indra itu memiliki paras yang tampan rupawan.

Saat ini, Issa juga tumbuh menjadi bayi yang sehat dan aktif. Ia sempat digendong Nikita dan diajak berinteraksi dengan kerabat.

Dalam video, Issa alias Baby Izz tampak anteng ketika digendong oleh Nikita. Ia lantas pamer senyuman manis ketika digoda oleh dua orang kerabat Nikita yang disapa nenek.

Tak dipungkiri, Baby Izz terlihat makin tampan ketika tersenyum. Ia juga dipuji soal parasnya yang bagai anak keturunan bule.


"Papah ganteng mamah cantik udah deh debaynya ganteng bangetdeh smg jadi anak yg sholeh dan selalu menebar kebaikan untuk sesama aamin>," ujar fans. "Ibunya cantik & bpk nya cakep auto keluar anknya yg good looking 😍," kata netter. "Wajahnya makin bule," kata netter.

Sementara itu, Nikita saat ini tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Dia juga merasa bersyukur karena mendapatkan suami seperti Indra.

Diungkap Nikita, Indra bersikap sangat perhatian padanya. Karena itulah ia tak mengalami mood swing berkepanjangan setelah melahirkan.

"Kak Nik, pernah ngerasa depresi pasca melahirkan gak?" tanya netter. "Pasca melahirkan perubahan hormon, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi, pasti gampang nangis dan galau. Tapi, aku enggak berkepanjangan karena you only need your husband to comfort you!" seru Nikita.

Nikita menyadari kalau terkadang sosok ibu bisa terlupakan setelah melahirkan seorang anak. Untungnya, Indra berusaha tetap adil membagi perhatiannya pada istri dan anak.

"Setelah melahirkan semua orang pasti fokus ke baby, terkadang lupa untuk peka dengan keadaan ibunya. Tapi, suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian," ujar Niki. "Dia juga bantu urus baby, jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait