Digugat Cerai, Dewi Persik Pamer Sosok Manajer Tampan Pengganti Angga Wijaya?
Instagram
Selebriti

Gara-gara postingan berikut, Dewi Persik diduga sudah punya manajer baru pengganti suaminya, Angga Wijaya yang layangkan gugatan cerai belum lama ini. Siapa?

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Dewi Persik kembali di ambang perceraian. Pasalnya belum lama ini, ia digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya usai hampir lima tahun menikah.

Padahal Dewi Persik dan Angga Wijaya terlihat selalu tampil mesra dan adem ayem. Namun siapa sangka jika Angga Wijaya kini malah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik.

Di tengah gugatan tersebut, Dewi Persik rupanya mendapatkan banyak dukungan. Tak terkecuali dari keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Salah satu dukungan rupanya datang dari pemilik akun Jefangga Silalahi. Jefangga pun berharap agar Dewi Persik bisa menghadapi cobaan yang ia hadapi.

"Wanita kuat bukan karena tidak pernah diberi cobaan.. Justru dia kuat karena bisa melewati segala cobaan -Hug mami DP- @dewiperssik9," tulis Jefangga Silalahi sambil mengunggah foto bersama Dewi Persik.


Dukungan yang diberikan Jefangga tersebut rupanya direspons oleh Dewi Persik. Pasalnya ia terlihat mengunggah ulang postingan Jefangga tersebut.


Digugat Cerai, Dewi Persik Pamer Sosok Manajer Tampan Pengganti Angga Wijaya?

Sumber: Instagram

Yang mengejutkan, Dewi Persik memanggil Jeffangga dengan sebutan manajer. "Manager sayang," tulis mantan istri Saiful Jamil ini sambil menyematkan beberapa tanda hati.

Sontak saja, kuat dugaan jika Jefangga Silalahi adalah manajer baru Dewi Persik. Diketahui sebelumnya, manajer yang mengurus segala keperluan Dewi Persik di dunia hiburan adalah Angga Wijaya. Namun karena digugat cerai, Dewi Persik tampaknya buru-buru mencari manajer baru.

Jefangga sendiri sempat membagikan postingan bersama Dewi Persik pada beberapa hari lalu. Terlihat dalam postingan, Jefangga menemani Dewi Persik yang tampak sedang bernyanyi.

"Ada apa sih Mi @dewiperssik9 sini cerita. Birthday dinner nyonya bos @evy_kitty," tulisnya di caption video.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait