Kerap Disanjung, Maia Estianty Kini Bagikan Keseruan di LA Justru Disudutkan Abis-abisan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Maia Estianty bagikan keseruan saat berlibur ke Los Angeles bareng sang suami. Sayangnya momen ini malah membuat Maia disudutkan abis-abisan seraya seret permasalahan Putri Delina dan ibu sambungnya.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty dikenal memiliki bejibun penggemar. Segala tingkah dan ucapannya selalu saja menuai sanjungan. Terlebih sejak ia mengumbar kisah asmaranya dengan sang suami, Irwan Mussry.

Tak jarang ia juga bagikan berbagai keseruan saat habiskan waktu bersama Irwan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya terbang berlibur ke Los Angeles, Amerika.

Dalam momen ini pula, Irwan perlihatkan aksinya yang ternyata jago dalam bermain basket. Maia yang merekam aksi sang suami terdengar begitu girang kala Irwan berhasil masukkan bola ke dalam ring.

"Nostalgia mengenang masa muda, Mas Irwan menyempatkan untuk bermain basket!! Cool, ternyata jago juga main basketnya. Dan, diatara beberapa resto yang dikunjungi, ada satu resto terkenal yang menarik!! Resto Pizza tersebut adalah favorit para legenda tinju dunia," tulis Maia dalam keterangan video.


Sayang seribu sayang, Maia yang biasa tuai sanjungan kali ini justru berkebalikan. Maia disudutkan abis-abisan oleh netter dengan sangkutpautkan podcast-nya bersama Putri Delina beberapa waktu lalu.

Bahkan ibu tiga anak itu disebut telah merusak keharmonisan Delina dengan Nathalie Holscher. Mengingat kala itu, Delina curhat sambil menangis ungkit masa lalu saat sang ayah, Sule bertengkar dengan Nathalie hingga adik Rizky Febian itu merasa sakit hati.

"Duit udah banyak , cari tim kreatif untuk bikin podcast yang berkualitas dikit, bukan nanya narasumber yang bikin kisruh hubungan keluarga," komen seorang netter. "Ngundang bintang tamu apa gak di filter dlu Bun ? Yg ada jd bikin heboh keluarga org kan," sahut yang lain. "Bunda maia gmn itu podcast bunda maia tanggapan nya kasian rumah tangga org dterpa masalah lagi gara gra podcast yg ga terfilter harus nya jaga perasaan nya bun," timpal lainnya.

"Tau nih gara2 bunda Maia semua kepecah belah lagi 😢 semoga keluarga bunda Maia kelak baik2 saja yaa," tambah yang lain. "Bun.. gegara podcast bunda jd kisruh rumtang kang sule... knp ga di edit dulu sii bun?" singgung lainnya. "Harus tanggung jawab si ini mah kalo sampe ada apa2 sama keluarga Sule," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts