Didesak Agar Jaga Jarak dengan Dewi Persik, Saiful Jamil Minta Publik Justru Lakukan Ini
instagram
Selebriti

Dituding ganggu rumah tangga Dewi Persik bersama Angga Wijaya hingga sebabkan keretakan, Saiful Jamil jawab begini saat didesak jaga jarak hingga balik minta publik untuk lakukan ini.

WowKeren - Saiful Jamil baru-baru ini buka suara terkait namanya yang terseret di tengah keretakan rumah tangga sang mantan istri, Dewi Persik dengan Angga Wijaya. Pasalnya sebagian publik geram usai melihat vdieo-video lawas Saiful Jamil dengan Depe yang dianggap terlalu romantis bahkan di depan Angga. Gara-gara hal ini, Saiful Jamil sontak dituding sebagai penyebab kerusakan rumah tangga Depe dan sang suami.

Namun tudingan itu sendiri telah dibantah oleh Saiful Jamil. Melalui sebuah video yang kemudian dibagikan ulang sejumlah akun-akun gosip di Instagram, Saiful Jamil membantah tegas dirinya adalah penyebab keretakan rumah tangga Depe dan Angga.

Saiful Jamil juga menegaskan jika dirinya tak pernah mengganggu rumah tangga orang lain. Sementara itu terkait video-video romantisnya dengan Depe yang viral lagi, Saiful Jami memiliki pembelaannya sendiri. Saiful menegaskan jika konten tersebut dibuat dengan profesionalitas mereka sebagai seorang aktor dan aktris.

Tak hanya dituding sebagai orang ketiga, Saiful juga diminta untuk menjaga jarak dari Dewi Persik. Namun sang pedangdut kembali memberikan jawaban tak terduga.


“Terus aku disuruh jaga jarak, mau jarak berapa meter berapa puluh meter mau jarak dekat juga kalau memang nggak ada hubungan ya nggak ada hubungan aja. Justru yang biasa jaraknya berpuluh-puluh meter berkilo-kilo meter, kalau memang ada hubungan ya ada hubungannya gitu loh,” jawab Saiful Jamil.

Saiful Jamil lantas memperingatkan netizen yang menyerangnya melalui DM. Ia mengingatkan agar tak asal bicara yang bisa saja justru berujung sebagai sebuah fitnah.

Saiful Jamil juga justru balik melayangkan sebuah permintaan kepada publik. Alih-alih menyalahkan dirinya hingga memintanya menjaga jarak, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini meminta publik untuk langsung menanyakan alasan Angga menggugat cerai Dewi Persik.

“Jadi buat temen-temen yang ada nge-DM aku dengan menuduh macam-macam, tanya sama Angga nya aja mendingan. Angga kenapa nyeraiin Dewi, kan beres. Jangan menuduh orang-orang yang nggak salah. Okay, itu nanti jadinya fitnah nggak boleh begitu ya. Saya mah ama siapa aja mau berteman,” tandasnya.

Penjelasan Saiful Jamil ditanggapi beragam oleh banyak netizen. Meski sudah membantah tudingan dirinya penyebab rumah tangga Dewi Persik di ujung tanduk, namun masih banyak netizen yang menilai sikap Saiful Jamil berlebihan. Hingga lagi-lagi banyak netizen yang kembali memintanya untuk jaga jarak dengan sang mantan istri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait