Celine Evangelista Dicibir Usai Beri Pesan Berumah Tangga, Ramai Dibandingkan dengan Nagita Slavina
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mendadak menuai cibiran usai dirinya memberikan nasihat soal pernikahan yang langgeng. Bahkan gara-gara hal tersebut, Celine sampai dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Belum lama ini viral video Celine Evangelista memberikan nasihat soal pernikahan dan kunci langgeng berumah tangga. Celine menyebut bahwa rumah tangga akan langgeng bila pasangan saling percaya.

Karena menurutnya, percaya adalah hal yang paling utama harus ada terutama pada seorang perempuan pada suaminya. "Susah kalau berumah tangga loe gak ada basic kepercayaan, susah. Intinya nomor 1 adalah percaya, udah itu aja, mau laki lu kayak gimana, mau apa kayak gimana," ungkap Celine.

Dengan saling percaya, maka omongan orang lain pun tidak akan mempengaruhi keutuhan rumah tangga. "Gue belajar satu hal sih ya dalam rumah tangga kayak begini, kalau lu mau rumah tangga lu langgeng, tutup mata, tutup kuping, tutup mulut. Gue percaya jangan denger kata orang, jangan denger opini orang," imbuhnya.

Menurut Celine, seseorang juga harus benar-benar paham akan pasangannya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Bukan tanpa alasan, karena masing-masing orang tidak akan pernah bisa merubah sifat orang lain.


"Loe yang lebih tahu suami loe seperti apa, yang loe nikahin laki-laki seperti apa, kalau loe menikahi dia artinya loe udah kenal dia, artinya loe siap untuk menjalin hubungan dan berumah tangga," paparnya.

Celine Evangelista

Instagram

"Loe gak akan bisa merubah orang, gak akan bisa nanti dnegan berjalannya waktu dia akn berubah, no bullshit itu," pungkas Celine. Video tersebut sebenarnya adalah video lawas saat Celine hadir di kanal YouTube Arisan and The City pada setahun silam.

Namun video tersebut kembali viral ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter justru mencibir Celine dan membandingkannya dengan Nagita Slavina.

"Nagita sama binik hotman yg ngomong gini baru pantes😂" tulis netter. "Mbak nasehatnya dijalanin untuk diri sendiri dulu baru deh blh ngmg ke org lain yes," sahut lainnya. "Lah tapiii nganuu, udah ah ini kalau slyang ngomong kek gini mba Gigi aku percaya , kalau dia yang bilang aduh aku senyumin aja," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru