Kim Sae Ron Sudah Minta Maaf ke Pihak-pihak yang Dirugikan Atas Kecelakaan Akibat DUI
Instagram/ron_sae
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Menurut laporan outlet media pada 23 Juni, Kim Sae Ron sedang dalam tahap akhir penyelesaian pemukiman dengan berbagai bangunan dan bisnis yang terkena dampak setelah kecelakaan yang disebabkannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Sae Ron tertangkap sedang mengemudi sambil mabuk (DUI-driving under influence) pagi-pagi sekali. Perbuatan aktris tersebut selain merusak fasilitas umum juga merugikan para pemilik usaha di sekitar lokasi kejadian. Untuk itulah Kim Sae Ron meminta maaf.

Menurut laporan outlet media pada 23 Juni, Kim Sae Ron sedang dalam tahap akhir penyelesaian pemukiman dengan berbagai bangunan dan bisnis yang terkena dampak setelah kecelakaan yang disebabkannya, yang terjadi pada pagi hari tanggal 18 Mei.

Laporan mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron telah melakukan upaya untuk mengunjungi semua bisnis di sekitar yang terkena dampak kecelakaannya, di mana aktris tersebut menabrak trafo listrik di sisi jalan, menyebabkan pemadaman listrik sementara di daerah tersebut.


Pekerjaan perbaikan untuk memulihkan listrik di daerah tersebut memakan waktu sekitar 5 jam, dan beberapa bisnis harus tutup pada hari itu karena pemadaman listrik dan malfungsi sistem pemrosesan pembayaran.

Sekarang, tampaknya Kim Sae Ron secara pribadi telah meminta maaf kepada pemilik bisnis di daerah tersebut, juga memberikan kompensasi kepada semua bangunan yang terkena dampak. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Kim Sae Ron membayar biaya penggantian kotak trafo yang dia tabrak saat kecelakaan.

Sementara itu, tak lama setelah berita kecelakaan kendaraan DUI menjadi berita utama, Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maaf melalui media sosialnya. Dia menyatakan, "Saya melakukan kesalahan besar saat berada di bawah pengaruh alkohol. Karena keputusan dan tindakan saya yang tidak tepat, saya menimbulkan kerugian bagi banyak orang , termasuk bisnis dan pemilik bisnis di daerah tersebut, warga sipil, dan pekerja layanan publik. Saya gagal untuk bertindak dengan pertimbangan dan tanggung jawab. Saya meminta maaf dengan tulus atas insiden tersebut."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts