Tetap Harus Glowing, J.Y. Park Bagikan Tips Rutinitas Pakai Skincare Paling Cepat dan Simpel
Selebriti
K-Beauty Hacks

Sebagai selebriti yang terus tampil di hadapan publik, penting bagi J.Y. Park untuk tetap menjaga kesehatan kulit serta penampilannya terutama di area wajah. Apalagi dirinya yang memiliki riwayat penyakit eksim.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, Park Jinyoung atau yang lebih akrab disapa J.Y. Park tetap membutuhkan perhatian terkait penampilannya. Pendiri agensi JYP Entertainment ini pun membagikan tips rutinitasnya untuk menjaga kulit wajah dengan benar.

J.Y. Park diketahui memiliki riwayat eksim, namun ia berhasil mengobatinya setelah mempelajari cara mengobati tentang kulit. Dan sekarang, ia mempertahankan kulitnya yang bersih dengan melakukan rutinitas perawatan kulit tiga langkah. Dalam sebuah wawancara dengan YouTuber Liah Yoo, J.Y. Park berbicara tentang investasinya dalam merek perawatan kulit Korea Sioris dan rejimen perawatan kulitnya.

Mengenai investasinya di Sioris, pelantun "Switch to Me" itu menceritakan bahwa pada saat dia menggunakan produk merek tersebut,J.Y. Park terkejut dan berpikir bahwa itu adalah produk yang sangat bagus serta memiliki keunggulan kompetitif. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berinvestasi dalam merek tersebut karena ia ingin membuatnya tumbuh dan memperkenalkannya kepada dunia.

Saat ditanya tentang produk favoritnya dari Sioris, J.Y. Park berbagi bahwa favorit nomor satu dan produk nomor satu yang membuatnya memutuskan untuk berinvestasi dalam merek perawatan kulit Korea adalah kabut. "Banyak orang tidak mengerti bahwa untuk menjaga kelembapan, anda tidak hanya perlu menghidrasi kulit tetapi anda juga membutuhkan minyak. Ini memiliki keduanya," ungkap J.Y. Park menjelaskan keunggulan produk tersebut.


Park kemudian mengakui bahwa setelah dia berinvestasi di Sioris, dia menjadi "penggila teh hijau". Dia berbagi bahwa dari studi dan pengalamannya, dia menjadi sadar akan kekuatan daun teh hijau, jadi dia "ingin menciptakan sesuatu yang memiliki sebagian besar ekstrak teh hijau di dalamnya," tuturnya kemudian.

Hasilnya, Sioris My First Essener diproduksi. Ini memiliki 40 persen ekstrak teh hijau organik, membuatnya terlihat seperti puding. Produk Sioris lainnya yang J.Y. Park tunjukkan diperkaya oleh Nature Cream. Dibandingkan dengan kosmetik non-organik, produk organik ini menghidrasi kulit lebih lama dan terbuat dari teh hijau organik, shea butter, dan minyak biji pohon baobab.

Berdasarkan langkah-langkah yang ia lakukan, J.Y. Park mencuci muka dengan pembersih susu Sioris yang membantu menghilangkan riasan, kulit mati, dan kotoran lainnya sambil menyeimbangkan dan menenangkan kulit. "Milk cleanser juga sangat penting karena tidak menghilangkan terlalu banyak minyak dari wajah anda," ungkap J.Y. Park.

Setelah mencuci muka dan menepuk-nepuk wajahnya dengan handuk, ia mengoleskan Sioris My First Essener yang merupakan kombinasi inovatif antara esens dan toner untuk mempersiapkan dan melembapkan kulit sekaligus setelah dibersihkan. Kemudian, langkah ketiga dan terakhir di J.Y. Park adalah menerapkan Sioris Enriched by Nature Cream, yang membantu menghaluskan dan melindungi kulit agar tampak bercahaya.

Bagaimana, mudah bukan untuk mendapatkan kulit cerah seperti J.Y. Park? Segera coba tahap-tahapnya agar tidak salah langkah!

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts