10 Potret Rumah Chae Soo Bin: Vintage dan Aesthetic Abis!
Instagram/kkbyss
Selebriti

Chae Soo Bin akhirnya menunjukkan penampakan rumahnya. Sang aktris rupanya mengusung konsep minimalis, namun ia mendekor huniannya dengan gaya vintage dan aesthetic.

WowKeren - Aktris cantik Chae Soo Bin itu rupanya juga melebarkan sayap menjadi YouTuber. Selebriti 27 tahun ini memutuskan untuk membuka kanal YouTubenya pada 27 Mei 2021 lalu. Hingga saat ini, Chae Soo Bin sudah mengumpulkan subscribers sebanyak 100 ribu.

Layaknya YouTuber hits, Chae Soo Bin tentunya menyajikan banyak konten. Mulai vlog berbelanja hingga membuat prakarya. Salah satu konten yang mencuri perhatian adalah video berjudul "Come take a look at the LAN line houses". Vlog berdurasi 9 menit itu menampilkan penampakan rumah Chae Soo Bin yang minimalis, namun bergaya vintage dan didekor dengan aesthetic.

Sebelumnya, Chae Soo Bin memperlihatkan kesibukannya di toko perabotan rumah tangga. Ia sibuk memilih sofa yang dikira cocok dengan konsep rumahnya. Lantas seperti apa penampakan rumah Chae Soo Bin? Intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Lemari Sepatu


Lemari Sepatu
YouTube/ChaeSooBin

Begitu melewati pintu utama, pemirsa disambut dengan sebuah lemari sepatu berukuran sedang di sebelah kiri. Chae Soo Bin fokus memamerkan pajangan di atas lemari tersebut. Ia pun menunjukkan sebuah tembikar cantik yang ia buat sendiri. Tak hanya itu terlihat ada sejumlah koleksi parfum milik Chae Soo Bin di sana.

2. Rak Buku Rapi


Rak Buku Rapi
YouTube/ChaeSooBin

Tepat di samping lemari sepatu, Chae Soo Bin meletakkan sebuah rak buku yang cukup besar. Ia dikabarkan gemar membaca, sehingga penggemar sering memberi Chae Soo Bin koleksi buku sebagai hadiah.

3. Dressing Room Vintage


<i>Dressing Room Vintage</i>
YouTube/ChaeSooBin

Selanjutnya, aktris kelahiran tahun 1994 ini menunjukkan dressing room-nya. Chae Soo Bin bahkan memboyong lemari milik ibunya untuk menambah kesan vintage pada ruangan tersebut. Chae Soo Bin juga menggunakan gantungan baju panjang dan rak untuk menyimpan pakaiannya.

4. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/ChaeSooBin

Rumah Chae Soo Bin juga memiliki dapur minimalis dan terlihat cocok baginya yang tinggal sendirian. Ia juga mengusung nuansa warna putih agar terlihat rapi. Terlihat pula sebuah ceret air putih di atas kompor.

5. Sofa Putih Super Cozy


Sofa Putih Super <i>Cozy</i>
YouTube/ChaeSooBin

Ini dia sofa yang dibeli Chae Soo Bin di toko perabotan rumah tangga. Sofa putih tersebut juga berukuran sedang dan tampak cozy. Chae Soo Bin mengaku suka rebahan di sofa itu karena empuk dan pas dengan ukuran tubuhnya.

6. Kulkas Sederhana


Kulkas Sederhana
YouTube/ChaeSooBin

Pemain drama "Rookie Cops" ini juga memiliki kulkas sederhana. Chae Soo Bin juga terlihat memajang sejumlah potretnya di pintu kulkas dan meletakkan bunga dari fansnya pada area atasnya. Isi kulkasnya juga tak terlalu banyak, namun bisa dikatakan cukup lengkap.

7. Kamar Tidur Aesthetic


Kamar Tidur <i>Aesthetic</i>
YouTube/ChaeSooBin

Kamar tidur Chae Soo Bin pun tampak sangat aesthetic. Ia memilih meletakkan kasur model tingkat agar bisa menghemat ruangan. Chae Soo Bin juga terlihat mempunyai proyektor mini, sehingga membuatnya makin betah di kamar.

8. Meja Kerja Yang Nyaman


Meja Kerja Yang Nyaman
YouTube/ChaeSooBin

Tepat di bawah tempat tidur, Chae Soo Bin memiliki meja kerja yang nyaman. Apalagi di belakangnya terdapat sofa mini yang muat untuk sebuah boneka kelinci besar. Ia biasanya duduk di sana untuk bermain ukulele.

9. Sudut Santai Yang Terang


Sudut Santai Yang Terang
YouTube/ChaeSooBin

Chae Soo Bin juga memiliki sudut santai di dalam kamarnya. Area itu bisa disebut sebagai teras yang disulap menjadi meja ala kafe dengan jendela lebar yang terang. Tak ayal jika Chae Soo Bin sering bersantai sambil menikmati kudapan.

10. Koleksi Tanaman


Koleksi Tanaman
YouTube/ChaeSooBin

Aktris "Sweet & Sour" tersebut juga memiliki sejumlah koleksi tanaman di dalam rumahnya. Pertama, Chae Soo Bin meletakkan satu pot cukup besar tepat di samping pintu dressing room. Ia juga menaruh tanaman kecil di sudut kamarnya. Terakhir, Chae Soo Bin memamerkan tanaman barunya dan meminta bantuan pemirsa untuk menyarankan nama untuknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait