Rowoon Dipastikan Absen dari Comeback SF9, Kenapa?
Musik

Pada Jumat (24/6), FNC Entertainment mengumumkan bahwa Rowoon akan absen dari comeback SF9. Apa alasannya? Simak informasi lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Rowoon tidak akan berpartisipasi dalam comeback musim panas SF9. Menurut pengumuman dari agensi, situasi ini tidak terhindarkan karena jadwal yang bentrok. Sementara grupnya mempersiapkan comeback, Rowoon fokus menyelesaikan syuting dramanya.

"Halo, ini FNC Entertainment," ujar agensi pada Jumat (24/6). "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mengirimkan banyak cinta untuk SF9 dan kami ingin memberitahu kalian tentang kegiatan Rowoon terkait dengan album mendatang."

Agensi melanjutkan, "Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana dia harus bekerja pada jadwal yang ketat karena kombinasi jadwal syuting drama selama periode produksi album yang berjalan lama."


"Saat dia menyelesaikan drama sesuai jadwal, kami berdiskusi mendalam tentang persiapan album berikutnya dan memutuskan bahwa benar untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan tingkat penyelesaian yang lebih baik pula," imbuh agensi.

Mereka menambahkan, "Jadi, dengan berat hati, akhirnya diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam produksi album baru dan aktivitas grup." Lebih lanjut, agensi berharap agar penggemar senantiasa menunjukkan dukungannya kepada seluruh member SF9.

"Kami meminta pengertian kalian tentang Rowoon yang sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam album ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Dan kami meminta dukungan dan minat kalian yang murah hati untuk comeback SF9 serta berbagai kegiatan lainnya. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, SF9 akan melakukan comeback pada bulan Juli dengan enam member yakni Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung dan Chani. Sebelum itu, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait