Krisdayanti Kepergok Pakai Sepatu Mahal Saat Panen Kentang di Ladang
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini membagikan momen saat ia sedang mengunjungi sebuah ladang. Di situ, Krisdayanti tampak memanen kentang dengan memakai sepatu mahal.

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Tak hanya kehidupan pribadi, Krisdayanti juga sering membagikan kegiatan saat sedang bekerja sebagai anggota DPR RI.

Seperti baru-baru ini, Krisdayanti terjun langsung ke beberapa desa yang termasuk Dapil-nya. Krisdayanti mengunjungi desa Sumber Brantas, Batu, Jawa Timur.

Kunjungan Krisdayanti kali ini untuk menyaksikan langsung petani dalam memanen kentang granola. Ia pun tak merasa ragu untuk ikut memanen kentang bersama petani di ladang.

"Pagi ini bersama para petani di desa Sumber brantas kota Batu, saya memanen kentang granola yang rutin di pasok ke pabrik-pabrik snack kentang ternama," tulis Krisdayanti di Instagram, Jumat (24/6).

Ibu Aurel Hermansyah ini mengaku senang bisa melihat petani memanen kentang di ladang tersebut dengan semangat. Ia juga mendoakan agar ekonomi masyarakat kembali stabil.


"Senang rasanya melihat para petani kembali produktif dan semangat memanen pasca bangkit dari masa pandemi, semoga ekonomi masyarakat segera stabil seperti semula," pungkas Krisdayanti.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait postingan yang dibagikan oleh Krisdayanti. Ada yang menduga anak-anak Krisdayanti akan merasa senang berada di Batu karena dingin dan sejuk.

"Masya Allah. Anak2 pasti senang di ajak pulang ke Batu yg dingin dan sejuk," komentar salah satu netter. "Seneng banget ya mi bisa liat daerah pertanian ky gini," kata netter lain. "Sehat selalu ya mimi KD sekeluarga besar...Aamiin," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru salah fokus dengan sepatu yang dipakai oleh Krisdayanti. Diketahui, Krisdayanti memakai Red Knit Fabric Rockoko Sneakers dari merek Fendi. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 444 atau sekitar Rp 6,5 juta.

"Sepatu Fendi dipake ke ladang main tanah dong," kata salah satu netter. "Sepatunya dipake main kesawah," ucap netter lain. "Eman (sayang) sepatune mi," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait