V BTS dan Lisa BLACKPINK Kompak Pamer Foto-Foto di Jet Pribadi, Kemiripan Gaya Curi Perhatian
Topstarnews
Selebriti

Setibanya di Paris, V dan Lisa kompak mengupdate akun media sosial mereka dengan foto-foto mereka di jet pribadi. Kemiripan gaya mereka dalam salah satu foto sukses curi perhatian.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) kompak memamerkan pengalaman mereka terbang naik jet pribadi ke Paris, Prancis. Dua idol kelas atas ini memposting foto-foto dengan beberapa kemiripan.

Pada 24 Juni 2022, V dan Lisa berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi untuk menghadiri CELINE Men's Summer 2023 Fashion Show. Park Bo Gum juga ikut bersama rombongan mereka.

Sebelumnya memang dilaporkan bahwa ketiga bintang tersebut akan berangkat bersama ke Paris dengan jet pribadi yang disediakan CELINE khusus untuk tamu undangan eksklusif mereka.

Setibanya di Paris, V dan Lisa kompak mengupdate akun media sosial mereka dengan foto-foto mereka di jet pribadi. Sementara V memposting foto melalui Instagram story-nya, Lisa memposting foto di feed.

V BTS dan Lisa BLACKPINK Kompak Pamer Foto-Foto di Jet Pribadi 1

Source: Instagram

V dan Lisa memamerkan karisma dan fashion bandara yang nyaman namun chic saat mereka pergi ke peragaan busana bersama. Beberapa kemiripan dari foto-foto yang mereka bagikan juga tak luput dari sorotan.


Baik V maupun Lisa sama-sama mengambil foto bergaya di dalam dan luar jet pribadi. Posisi mereka saat berfoto dengan jet pribadi sebagai latar belakang bahkan sama.

V BTS dan Lisa BLACKPINK Kompak Pamer Foto-Foto di Jet Pribadi 2

Source: Instagram

Namun satu kemiripan yang mungkin paling mencolok adalah outfit mereka yang agak berubah. V dan Lisa sama-sama mengganti celana mereka dengan bawahan yang lebih santai. Sementara V berganti ke kolor kuning, Lisa memakai celana jogger abu-abu.

Sementara itu, penampilan V di acara fashion show CELINE menarik perhatian karena ini akan menjadi aktivitas solo resmi pertamanya setelah BTS mengumumkan akan mengurangi kegiatan grup mereka untuk fokus ke jadwal pribadi.

Selain itu, banyak yang mengantisipasi melihat persahabatan V dengan Park Bo Gum yang menghadiri acara bersama. Dua bintang tampan ini diketahui berteman dekat sejak lama.

Di sisi lain, Lisa akan menghadiri acara CELINE sebagai duta global merek mewah. Dia telah mendapatkan popularitas luar biasa sebagai member BLACKPINK dan telah menerima pengakuan global sebagai artis solo juga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru