Jennie BLACKPINK Beber Kebiasaan Unik sebelum Tidur, Apa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengungkapkan mengenai kebiasaan uniknya yang ia lakukan sebelum tidur kala melakukan wawancara bersama dengan W Korea, apa ya kira-kira?

WowKeren - W Korea baru-baru ini membagikan wawancara bersama dengan Jennie BLACK PINK. Ia diketahui menjadi salah satu selebriti yang akan mengisi edisi baru W Korea untuk Juli mendatang.

Jennie menjalani pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah W Korea untuk mempromosikan Chanel. Jennie tampak menawan dalam beberapa konsep pemotretannya kali ini.

Jennie kemudian menceritakan mengenai hal-hal sederhana yang sama sekali tidak disangka. Sama dengan orang-orang umumnya, Jennie ternyata cukup gemar menonton YouTube dan film.

Idol kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan bahwa suka menonton video hewan belakangan. Jennie juga suka menonton film dokumenter ketika ada waktu luang.

"Akhir-akhir ini, saya terobsesi dengan video binatang, jadi saya terus menontonnya sebelum tidur atau ketika saya punya waktu luang. Saya menonton film dokumenter dan mencari klip YouTube, tetapi melihat penampilan murni hewan membuat saya merasa sembuh (healing)," jelas Jennie.


Jennie kemudian menyebutkan bahwa ia selalu senang dengan semua pujian yang diberikan padanya. Namun, pujian yang menyebutkan bahwa ia telah bekerja keras adalah favoritnya.

"Saya pikir pujian dalam bentuk apa pun terasa menyenangkan. Namun, itu membuat saya paling merasa bahwa seseorang mengakui dan mengakui kerja keras saya," ungkap Jennie.

Idol di bawah naungan YG Entertainment itu kemudian menyebutan bahwa ia lebih mempercayai dirinya sendiri daripada penilaian orang lain. Namun, meski begitu tetap meminta pendapat dari orang lain sebelum menentukan.

"Sejujurnya, saya cenderung lebih mempercayai perasaan dan penilaian saya. Saya meminta pendapat dan menerima banyak saran, tetapi daripada mengikuti pendapat orang lain, saya lebih banyak mengungkapkan pikiran saya," beber Jennie.

Jennie kemudian menyebutkan ingin mencoba untuk menjalani pemotretan di berbagai negara. "Saya ingin melakukan pemotretan di berbagai tempat di luar negeri. Karena suasana dan kesan berbeda untuk setiap negara dan kota, saya ingin mencoba melakukan pemotretan dengan berbagai konsep di berbagai negara," aku Jennie.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts