Sempat Akui Siap Dihujat, Jinyoung GOT7 Sebut Kena Penyakit 'Anak Baik' Yoo Bobby 'Yumi's Cells'
TVING
Selebriti

Jinyoung GOT7 mengungkapkan bahwa karakternya di dunia nyata hampir mirip dengan Yoo Bobby yang ia perankan di drama 'Yumi's Cells' pada wawancara dengan GQ Korea, seperti apa?

WowKeren - Jinyoung GOT7 saat ini tengah disorot karena membintangi drama "Yumi's Cells" musim 2. Jinyoung berperan sebagai Yoo Bobby, kekasih Kim Yumi (Kim Go Eun) usai putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Pada wawancara bersama dengan GQ Korea, Jinyoung tentu tidak ragu untuk mempromosikan dramanya yang tengah tayang. Jinyoung membahas mengenai karakternya di "Yumi's Cells 2".

Jinyoung menerangkan mengenai pernyataannya yang menyebutkan Yoo Bobby memiliki penyakit "anak baik". Anggota GOT7 itu menyebutkan bahwa hal tersebut berhubungan dengan bagaimana Yoo Bobby selalu baik kepada semua orang.

"Ini obsesif. Bobby memiliki dorongan untuk berbuat baik kepada orang lain. Untuk semua wanita, bahkan untuk pria. Jika melihat dari beberapa tindakan Bobby, ada banyak hal yang dapat menyebabkan kesalahpahaman," beber Jinyoung.

Jinyoung GOT7 di GQ Korea edisi Juli 2022

Sumber: GQ Korea


"Meskipun tidak muncul di drama, jika melihat narasi Bobby di webtoon aslinya, kallian akan menemukan kalimat 'Saya pikir kita bisa melakukannya secara membabi buta'. Saya merasakannya saat itu. Bobby memiliki penyakit anak yang baik," terang Jinyoung.

Jinyoung sendiri mengaku memahami posisi Yoo Bobby dengan baik. Ia merasa juga pernah ada dalam momen terkena penyakit "anak baik" seperti karakternya tersebut. Jinyoung menyebutkan bahwa ia bersaha untuk baik ke semua orang ketika awal datang ke Seoul ketika masih muda.

"Saya datang ke Seoul sendirian pada usia 17 tahun dan tidak punya tempat untuk bersandar. Saya pikir cara saya bertahan hidup mirip dengan Bobby. Saya berusaha keras untuk menyapa, lebih melebih-lebihkan, dan berbicara dengan ramah," cerita Jinyoung.

"Saya pikir saya bisa dengan cepat mendapatkan petunjuk tentang karakter Bobby sambil mengingatkan saya pada diri saya yang dulu," akunya.

Sementara itu, Jinyoung sendiri pertama kali debut sebagai duo dengan Jay B (JB) bernama JJ Project pada 2012 dengan nama panggung Jr. (Junior). Ia debut akting melalui "Dream High" musim 2. Pada 2014, Jinyoung dan Jay B debut ulang bersama dengan GOT7. Kali ini, Jinyoung memilih nama panggung sesuai dengan nama aslinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait