Merasa Dilecehkan Razman Nasution Gara-gara Ini, Denise Chariesta Ngadu ke Komnas Perempuan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta minta perlindungan ke Komnas Perempuan usai pengacara Razman Arif Nasution lontarkan kata-kata cabul yang membuatnya merasa terlecehkan secara verbal. Apa itu?

WowKeren - Polemik antara Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution tampaknya masih terus berlanjut. Bahkan belum lama ini, Denise mengaku mendapatkan pelecehan secara verbal dari Razman Nasution.

Denise lantas mengadu pada Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan. Disebut Denise, Komnas Perempuan memberikan respons baik terkait aduannya.

"Responsnya baik. Menenangkan saya," ujar Denise Chariesta di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (24/6). "Karena walaupun saya terlihat tegar di kamera, perasaan saya di belakang kamera seperti apa (pihak Komnas Perempuan memahami)," sambungnya.

Di sana, Denise mengaku kesal dengan ucapan Razman Nasution. Pasalnya tubuhnya menjadi sasaran pelecehan seksual Razman Nasution.

"Ini adalah tubuh saya, hak saya. Tidak ada satu orangpun yang boleh menghina tubuh saya," beber Denise.


Terkait pelecehan yang dimaksud, Denise membeberkan jika hal tersebut terjadi saat Razman Nasution memberikan pernyataan di media. Razman disebut dengan jelas mengeluarkan kata-kata cabul sambil mengucapkan nama Denise.

"Wahai Denise yang cantik, saya ini pecinta buah mangga, bukan buah pepaya. Kalau pepaya, turun ke bawah," ujar Razman Nasution pada media.

Ucapan Razman tersebut sontak membuat Denise merasa dilecehkan. Terlebih Razman dinilai dengan sengaja mengucapkan kata-kata tersebut pada Denise.

"Dia membuat lelucon seolah-olah itu lucu. Buah mangga lah, buah pepaya, bongkar mesin dan dibuat secara kesengajaan, sindiran secara langsung dan tidak langsung," pungkasnya.

Tak hanya ke Komnas Perempuan, Denise juga disebut bakal membawa masalah dengan Razman Nasution ke jalur hukum. Rupanya ia bakal melaporkan Razman Nasution ke Polda Metro Jaya terkait adanya dugaan pelecehan seksual secara verbal.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru