'Left and Right' Charlie Puth Feat Jungkook BTS Sukses Dominasi iTunes di 93 Wilayah Berbeda
Instagram
Musik

Sedangkan video musik untuk 'Left and Right' juga telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam 12 jam dan 16 menit.

WowKeren - Kolaborasi antara member termuda Bangtan Boys Jungkook dan Charlie Puth berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu baru mereka. Pada 24 Juni, kedua penyanyi ini merilis single kolaborasi baru mereka “Left and Right” yang akan ditampilkan di album mendatang Charlie Puth “Charlie”.

Segera setelah dirilis, lagu "Left and Right" sukses melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 25 Juni, “Left and Right” telah mencapai no 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan Prancis.


Sedangkan video musik untuk "Left and Right" juga telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam 12 jam dan 16 menit setelah dirilis. Hal ini pun tak mengherankan karena penggemar memang sangat menantikan projek kerjasama keduanya.

"Sekarang udah 95 negara , sudah mencapai #1 itunes ALL KILL di 8 pasar besar musik dunia juga dan jungkook soloist korea pertama yg punya dua lagu yg mencapai itunes All kill dengan lagu stay alive & LNR," komentar netter. "Yuhuu we did it army! Msh ngakak tp sma drama mv kaga ketemu dan charlie ngomel haha," ujar yang lain. "Dan ini menjadikan Jungkook solois Asia pertama dengan 2 iTunes All kill di 8 pasar musik terbesar Dunia saat hari rilis dengan Stay Alive & Left and Right Congrats Jungkookie," pungkas lainnya.

Sementara itu sosok Charlie Puth sendiri awalnya dikenal melalui kesuksesan viral dari video lagunya yang diunggah ke YouTube. Charlie Puth awalnya menandatangani kontrak dengan label rekaman eleveneleven setelah tampil di "The Ellen DeGeneres Show" saat menulis lagu dan memproduksi untuk artis lain. Dengan tujuan utama untuk bersolo karir, Atlantic Records dan Artist Partner Group akhirnya mencari artis tersebut dan merilis single debutnya, "Marvin Gaye" (menampilkan Meghan Trainor), pada tahun 2015. Single berikutnya dan fitur pertamanya, "See You Again", yang ditulis dann produksi Wiz Khalifa untuk soundtrack "Furious 7" memuncak di nomor satu di US Billboard Hot 100 selama 12 minggu non-berturut-turut. Setelah kesuksesan "See You Again", Charlie Puth memperoleh pengakuan dunia untuk beberapa rilisan berikutnya, termasuk single berikutnya, "One Call Away".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait