Via Vallen Unjuk Penampakan Bangkai Mobil Mewah yang Dibakar Orang 2 Tahun Lalu, Ucapan Inul Diserbu
instagram
Selebriti

Via Vallen kembali tunjukkan penampakan terbaru dari bangkai mobil mewahnya yang dua tahun lalu dibakar seorang pria ngaku fans, saran dari Inul Daratista ini auto diserbu.

WowKeren - Via Vallen baru saja membuat sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Namun kali ini bukan sebuah foto dirinya ataupun terkait project lagu terbaru, melainkan Via menunjukkan penampakan dari bangkai mobilnya yang sudah hangus terbakar.

Mengingat kembali, mobil mewah Via Vallen berwarna putih dulu pernah dibakar oleh seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai fans. Pria itu mengaku sakit hati hingga memutuskan membakar hangus mobil sang pedangdut. Mobil penuh kenangan milik Via itu pun kini nyaris seluruh bagian badannya sudah hangus karena terbakar.

Kini setelah dua tahun berselang dari kejadian kala itu, Via kembali menunjukkan penampakan bangkai mobil mewahnya tersebut. Nampak bagian depan dan dalam mobil putih tersebut sudah hangus tak tersisa.

Namun agaknya kini Via sudah bisa merelakan kejadian kala itu. Pasalnya ia bahkan meminta saran kepada netizen tentang cara yang mungkin bisa dilakukan dalam memanfaatkan bangkai mobil tersebut.

Udh mau 2 tahun aja nih mobil kaya ginii kondisinya. Enaknya di apain yaa… Ada ide yg bermanfaat gak temen temen?” tanya Via Vallen.

Bermacam-macam tanggapan netizen sontak berdatangan. Beberapa di antaranya bahkan datang dari rekan artis. Salah satunya yang banyak menyita perhatian adalah komentar dari Inul Daratista yang menggoda Via agar melupakan bangkai mobil tersebut dan menggantinya dengan yang baru.


Via Vallen Unjuk Penampakan Bangkai Mobil Mewah yang Dibakar Orang 2 Tahun Lalu, Ucapan Inul Diserbu

Instagram/@viavallen

Beli lagi duite akeh. yg gosong dibuang wae wis ra iso di apak2ke wong ayu (Beli lagi uang e banyak. Yang hangus dibuang aja udah nggak bisa diapa-apain anak cantik),” ucap Inul.

Celetukan Inul tersebut rupanya langsung diserbu netter lain. Warganet yang menangkap guyonan Inul sontak dibuat tertawa ngakak. Namun ada juga yang justru menyatakan tidak setuju hingga menyarankan hal lain kepada Via Vallen.

@inul.d bukan masalah ‘yg gosong dibuang’ tapi biasanya di barang itu ada perjuangan dan kenangan,” ujar akun @ninna*****. “@inul.d di gae buat nongkrong ngopi d taman omah wae lah mb @viavallen,” celetuk akun @youlll*****.

@inul.d wkwkwkk bener banget bun,” sedang seloroh akun @ega****. “@inul.d saran yg paling masuk akal,” sahut akun @incess**** menambahkan emoji ngakak.

Kalau kalian apakah punya saran juga nih untuk Via Vallen?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait