Jin BTS Dicurigai Liburan ke Jeju Bareng Artis Ini, Ada Bukti 'Lovestagram'
Instagram/jin
Selebriti

Selain fotonya telanjang dada, Jin juga memposting beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersenang-senang di pantai. Meski sendirian dalam foto, Jin dicurigai ke Jeju bersama teman.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kini sedang berlibur ke Pulau Jeju. Banyak yang curiga sang idol tidak pergi sendiran, melainkan bersama artis tertentu.

Lewat unggahannya di Instagram pada Minggu (25/6/2022), Jin tiba-tiba memposting fotonya dalam keadaan telanjang dada. Dalam foto, pemilik nama Kim Seokjin itu memandangi kamera dan menatap ke lautan.

Jin BTS Dicurigai Liburan ke Jeju Bareng Artis Ini, Ada Bukti \'Lovestagram\' 1

Source: Instagram

Dari balasannya di komentar Suga, terungkap bahwa Jin sedang berada di Pulau Jeju. Dia mengatakan bahwa liburannya kali ini sama sekali tidak direncanakan.

Selain fotonya telanjang dada, Jin juga memposting beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersenang-senang di pantai. Meski sendirian dalam foto, Jin dicurigai ke Jeju bersama teman.

Kecurigaan penggemar berawal dari postingan aktor Lee Sang Yeob pada Senin (27/6/2022). Dalam foto-foto yang dibagikan, bintang drama "Eve" itu berfoto di pantai dengan spot dan pemandangan yang sama seperti Jin.


Jin BTS Dicurigai Liburan ke Jeju Bareng Artis Ini, Ada Bukti \'Lovestagram\' 2

Source: Instagram

Jin dan Lee Sang Yeob dikenal bersahabat dekat. Keduanya beberapa waktu lalu pamer kebersamaan setelah main golf bareng. Melihat "lovestagram" mereka yang jelas, penggemar hampir 100 persen yakin bahwa Jin dan Lee Sang Yeob ke Pulau Jeju bersama.

Namun ada pertanyaan baru yang muncul tentang agenda mereka ke Jeju. Jin berkata bahwa itu adalah liburan yang sama sekali tidak direncanakan. Namun ARMY curiga mereka mungkin sedang syuting acara bersama.

"Apakah Lee Sang Yeob teman yang mengusulkan liburan random? Hahaha," komentar netizen. "Jadi Lee Sang Yeob yang mengambil foto Jin telanjang dada?" tambah netizen lain.

"Mungkin mereka syuting variety show," tulis netizen. "Jin mengatakan tiket yang dia pesan ke Jeju tidak direncanakan dan kalian semua di sini curiga dia syuting sesuatu? Aku tidak mau berharap," pungkas lainnya.

Sementara itu, para member BTS saat ini tengah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Grup beranggotakan tujuh orang itu memang mengurangi kegiatan bersama untuk fokus solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait