Blogger Filipina Akui Tak Kenal Hingga Ejek V BTS Picu Kemarahan Fans
Naver
Selebriti

Baru-baru ini, fans meradang atas komentar seorang blogger asal Filipina bernama Bryanboy yang juga hadir dalam gelaran Celine Men's Summer 2023 Fashion Show.

WowKeren - Kedatangan V di gelaran Celine Men's Summer 2023 Fashion Show hingga kini masih menjadi sorotan publik. Tak sendirian, member BTS (Bangtan Boys) itu hadir bersama undangan lainnya yakni Lisa BLACK PINK dan Park Bo Gum.

Namun baru-baru ini, fans meradang atas komentar seorang blogger Filipina bernama Bryanboy yang juga hadir dalam gelaran Celine Men's Summer 2023 Fashion Show. Dalam sebuah unggahan video, Bryanboy ditanyai apakah dirinya juga bertemu V selain Lisa.

Bryanboy mengatakan dirinya tidak mengenal V di Tiktok resminya, di mana dia memiliki jutaan pengikut. Kalian, aku tidak tahu siapa itu Tae (potongan nama asli V). Kalian semua, sudah lama sejak terakhir kalau aku melihat dan bertemu Lisa," ujar Bryanboy.

Bryanboy lanjut berkata, "Jangan marah padaku karena aku tidak tahu siapa V dan tidak tahu Tae dan mereka juga tidak tahu siapa aku. Aku hanya tahu Lisa. Jangan iri." Yang membuat fans marah adalah karena sang blogger dengan sengaja salah mengucapkan dan mengejek nama V sehingga terdengar seperti tinja dalam bahasa Filipina.


Blogger Filipina Akui Tak Kenal V BTS Picu Kemarahan Fans

Source: Twitter

Tahu dirinya membuat fans meradang, Bryanboy bukannya menyesal namun justru bertanya apakah namanya trending di Twitter. Fans pun ramai meminta rekan-rekannya untuk melaporkan akun Bryanboy yang secara sengaja mengejek nama V.

"Tolong bantu laporkan influencer Filipina ini yang dengan sengaja bersikap rasis kepada T**hyung di Tiktok. Dia memiliki jutaan pengikut & memposting video ini untuk mengejeknya & dengan sengaja salah mengucapkan namanya, membuat suku kata pertama berarti kotoran dalam bahasa Filipina.," tulis seorang fans.

Sementara itu, V saat ini fokus dengan kegiatan individu karena BTS sudah memutuskan hiatus grup untuk waktu yang tidak ditentukan. Cowok yang dirumorkan pacaran dengan Jennie itu akan segera menyapa fans lewat program "In the SOOP: Friendship Trip" bersama geng Wooga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait