7 Potret Perjalanan Cinta Jenita Janet dan Danu Sofwan, Suka Duka Bersama Menanti Momongan
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan diketahui menikah sejak 2020 lalu. Keduanya saat ini masih menunggu momongan. Pasangan ini menjalani suka duka bersama dan saling support. Lantas seperti apa perjalanan cinta mereka?

WowKeren - Jenita Janet dan Danu Sofwan diketahui menikah sejak 2020 lalu. Keduanya saat ini masih menunggu momongan. Diungkap pelantun "Di Reject" tersebut, ia sempat ingin melakukan program bayi tabung. Akan tetapi saat pergi ke dokter, Jenita dan Danu berada dalam kondisi sehat sehingga disarankan untuk melakukan proses hamil secara alami.

Keduanya sangat menanti buah hati, terlebih usia keduanya sudah cocok untuk menjadi orangtua. Jenita mengungkap bahwa ia dan Danu telah berniat memiliki anak sejak tahun lalu. Penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini belum sempat mengikuti program hamil karena belum menemukan jadwal yang cocok.

Di sisi lain, Danu sempat menyaksikan Jenita menangis ketika datang bulan karena merasa belum bisa memberikan keturunan. Danu pun memberikan semangat kepada istrinya itu agar bersabar. Semenjak hubungan keduanya terkuak, Jenita dan Danu selalu romantis. Keduanya juga menjalani suka duka bersama. Lantas seperti apa potret perjalanan cinta mereka?

(wk/rosi)

1. Kisah Awal Ketemu


Kisah Awal Ketemu
Instagram/danu_sofwan

Kisah cinta Danu dan Jenita rupanya berjalan secara alami tanpa adanya mak comblang. Awalnya Jenita menemukan Danu di Instagram. Kala itu Jenita ingin menjadikan hobinya mengoleksi wig bisa berkembang sebagai bisnis. Kendati begitu, ia ingin belajar bisnis dari Danu yang dinilainya lebih berpengalaman.

Aksi Jenita rupanya disambut hangat oleh Danu. Dari sinilah hubungan mereka berkembang menjadi persahabatan dan bertemu untuk pertama kali pada Maret 2020. Di awal pertemuan, Janita mengungkap bahwa ia dan Danu tak membawa urusan hati.

2. Go Public Oktober 2020


Go Public Oktober 2020
Instagram/danu_sofwan

Kedekatan Jenita dan Danu dimulai pada Agustus 2020. Keduanya mula go public pada bulan Oktober 2020 dan mengunggah momen kebersamaan. Baik Jenita dan Danu sama-sama pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. Jenita sebelumnya menikah dengan Alief Herdy Nurmaulid namun akhirnya bercerai.

Sementara itu, Danu juga sempat membangun rumah tangga dengan perempuan bernama Nunu Elhasbu. Dari pernikahannya tersebut, Danu dikaruniai putra tampan bernama Razanarkaan Sofwan. Namun sama seperti Jenita, ia juga mengalami pahitnya perceraian.

3. Jalani Hubungan Serius


Jalani Hubungan Serius
Instagram/danu_sofwan

Jenita dan Danu tak ingin menjalani hubungan yang main-main dan ingin lebih serius. Keduanya diketahui dekat sejak Agustus 2020 dan sang kekasih meyakinkan Jenita dengan bertandang menemui kedua orangtua sang pedangdut untuk menjalin hubungan lebih serius. Tak lama kemudian, keduanya melangsungkan pernikahan.

4. Menikah Pada November 2020


Menikah Pada November 2020
Instagram/danu_sofwan

Jenita dan Danu menikah pada 6 November 2020 di Green Forest Bandung. Akad pernikahan keduanya pun dilaksanakan pada siang hari pukul 13.00 WIB. Keduanya mengenakan busana pengantin adat Sunda. Tampak dalam foto, baik Jenita maupun Danu sangat bahagia menemukan satu sama lain.

5. Selalu Manis dan Harmonis


Selalu Manis dan Harmonis
Instagram/danu_sofwan

Selama menjalani bahtera rumah tangga, keduanya terlihat harmonis dan langgeng. Jenita juga terlihat akur dengan sang putra sambung, Razanarkaan Sofwan. Pada momen di atas, sang putra tengah mengunjungi Danu yang saat itu berada di outlet. Usut punya usut, ini adalah kejutan dari Jenita sehingga Danu terkejut akan kehadiran putranya.

Lewat unggahan ini, Danu juga mengungkap bahwa Jenita menyiapkan hadiah untuk Razanarkaan Sofwan yang mau dikhitan. Ia juga memuji bagaimana istrinya itu selalu ingin membuat orang disekitarnya bahagia sehingga Danu pun tak kuasa untuk bucin. Manis banget ya mereka?

6. Gak Bisa Lama Marahan


Gak Bisa Lama Marahan
Instagram/danu_sofwan

Dalam kehidupan rumah tangga tentu ada pasang surutnya. Danu dan Jenita pun tak luput dari yang namanya marahan. Meski begitu, Danu mengungkap jika dirinya tak bisa lama-lama bertengkar dengan sang istri. Mereka bahkan manis layaknya pengantin baru.

"Kenapa ya tiap berantem sama @jenitajanet gapernah bisa lama?⁣ diem-dieman, cemberut, liat-liatan, kesel, liat-liatan lagi, eh saling senyum, ngedeket, terus pelukan sambil bilang ‘kemana aja sih! kangen tau’ wtf.. level bucin macem apa ini?", tulis Danu di caption.

7. Menanti Buah Hati Bersama


Menanti Buah Hati Bersama
Instagram/danu_sofwan

Danu dan Jenita kini tengah berusaha dan bersabar menantikan momongan. Danu mengungkap bahwa ia dan Jenita saling support. Untuk saat ini pedangdut asal Bandung tersebut lebih ikhlas dan tidak mau berekspektasi tinggi. Jenita pun yakin Tuhan akan memberikannya momongan di waktu yang tepat.


You can share this post!

Artikel Terkait