Vibe Jepang Banget, Pemotretan Baru OT5 LE SSERAFIM Bikin Teringat f(x)
Selebriti

Untuk pemotretan kali ini, para member LE SSERAFIM berdandan ala malaikat lengkap dengan sayap. Konsep pemotretan mengingatkan netizen pada girl grup SM Entertainment, f(x).

WowKeren - LE SSERAFIM menjalani pemotretan bersama Dazed Korea tanpa Kim Garam yang masih hiatus karena skandal bullying. Konsep pemotretan mengingatkan netizen pada f(x).

Untuk pemotretan kali ini, para member LE SSERAFIM berdandan ala malaikat lengkap dengan sayap. Outfit mereka tampak sederhana, hanya t-shirt dan rok. Namun permainan lighting memberikan kesan yang misterius.

Pemotretan Baru OT5 LE SSERAFIM Ingatkan Netizen pada f(x) 1

Source: theqoo

Meski konsepnya sederhana, para member LE SSERAFIM memamerkan visual mereka yang mengesankan. Netizen juga teringat pada grup SM Entertainment, f(x) yang pernah mengusung konsep seperti ini di era comeback "Red Light."

Pemotretan Baru OT5 LE SSERAFIM Ingatkan Netizen pada f(x) 2

Source: theqoo


Namun ada juga yang menganggap konsep pemotretan LE SSERAFIM kali ini persis manga Jepang. Sayangnya sayap yang dikenakan para member dikritik kurang oke.

"Ini terlihat sangat keren. Aku suka semuanya tetapi sayapnya terlihat sangat murahan. Seharusnya memberi mereka sesuatu yang lebih baik," komentar netizen. "Ini memberiku getaran kiamat," tambah netizen lain.

"Ini benar-benar gayaku. Kim Chaewon keren banget dan Kazuha luar biasa," tulis netizen. "Kampungan. Ini agak memberiku getaran Jepang," sahut yang lain. "Aku suka estetika ini dan itu mengingatkanku pada f(x)," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru-baru ini bertemu 500 ribu penggemar global mereka melalui Blueroom Live tepatnya pada 24 Juni pukul 9 malam waktu setempat, dan menyapa penggemar dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.

Sambil berbagi sedikit perbincangan, LE SSERAFIM mengungkapkan tips keren untuk selfie, seperti memotret dari bawah, memotret secara dinamis, serta memegang kamera secara terbalik. Para member menikmati suasana ramah dan semakin dekat dengan penggemar.

Siaran Twitter Blueroom Live LE SSERAFIM dengan cepat melampaui 507 ribu penonton, memamerkan popularitas global mereka yang besar dan sekali lagi membuktikan potensi girl grup sebagai tim di kelas yang luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait