Akting Pemain 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Ikut Banjir Kritikan
Naver
TV
Series Money Heist Korea

Begitu ditayangkan, 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan kritikan terkait akting para pemain.

WowKeren - "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" sudah dirilis Netflix sejak 24 Juni lalu. Drama ini menceritakan karakter Professor (Yoo Ji Tae) yang merekrut pencuri untuk melakukan pencurian di Semenanjung Korea.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengikuti latar tahun 2025-2026 ketika Korea Utara dan Selatan setuju untuk mengizinkan perjalanan antar-Korea dan zona ekonomi bersama dibangun.

Begitu ditayangkan, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan kritikan terkait akting para pemain yang disebut tidak mengkhayati karakter masing-masing.

"Ada apa dengan semua akting mereka. Aku tidak tega melihat ini," tulis seorang netizen. "Akting canggung, hampir seperti mereka tidak mengerti karakter sendiri. Tak satu pun dari mereka tampaknya mengerti siapa yang seharusnya mereka mainkan. Kekecewaan besar," imbuh yang lain.


"Pertama-tama, aktingnya buruk. Set dirancang dengan buruk, langsung dari beberapa drama usang. Apa pun masalahnya, aktingnya buruk dan para pemainnya tampaknya tidak bersatu dalam cara yang kohesif," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" juga menuai kritikan karena alurnya yang terlalu mirip dengan serial aslinya. Padahal penonton berharap drama ini lebih fokus pada kondisi Korea.

Meskipun pemirsa memuji perubahan pakaian misalnya, topeng Dali berubah menjadi topeng Korea Hahoetal dan desain lokasi syuting, banyak yang mengkritik bahwa mereka tidak dapat menghubungkannya dengan "Money Heist" versi Korea Selatan.

Beberapa pemirsa mengatakan akan lebih baik bagi drama untuk fokus pada mengintegrasikan lebih banyak budaya dan masalah yang terlihat di Korea Selatan ke dalam cerita daripada berfokus pada aspek seni kreatif.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait