Kartika Putri Beri 'Sindiran Keras' ke Suami Terkait Poligami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan video yang merupakan 'sindiran keras' untuk sang suami tercinta. Video itu menyinggung soal pendapat Kartika Putri tentang poligami.

WowKeren - Kartika Putri merupakan salah satu artis yang begitu aktif membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Kartika pun kerap membagikan kegiatan sehari-hari saat bersama sang suami dan anak-anaknya.

Lantas belum lama ini, Kartika Putri membagikan konten yang menyinggung soal poligami. Ia juga menambahkan lagu dalam konten tersebut.

Di video itu, terlihat Kartika Putri tengah berada di dalam mobil bersama sang suami. Kartika Putri awalnya tampak tersenyum dan menggerakkan jarinya untuk memberikan kode bahwa ia tak ingin sang suami melakukan poligami.

Terdapat keterangan dalam video yang bertuliskan, "Ketika suami poligami". Sementara backsound yang ditambahkan Kartika adalah lagu dari JKT48 berjudul "Selamanya Pressure".

Mengiringi unggahan tersebut, Kartika Putri menyebut sang suami tak mengetahui ia akan membuat konten itu. Kartika Putri pun mengungkapkan bahwa konten itu merupakan "sindiran keras" kepada sang suami tercinta.


"MasyaALLAH tabarakALLAH.. ini judulnya suami terjebak reels istri hahaha @habibusmanbinyahya ga tau buat video untuk ini hahahaa," tulis Kartika Putri di Instagram, Senin (27/6).

"Maafkan aku suami tp ini sindiran keras buat semua suami suami hahahahahaha," pungkas Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. "Dalilnya gk ada yg salah.. cuma yg bisa menerapkan itu hanya org2 dengan iman yg tinggi.. kalo aku yoo ndak iso,masih gak kuat iman komentar salah satu netter.

"Mantap put jgn enjuk maaf bin bukan jadi kompor," kata netter lain. "Ka kartika udah syurganya habib.. ga bisa cari syurga yg laennn... eeeaaaaa," ucap netter lain. "Gmn pun jg seorang istri ustad pun gk sudi ya klo harus berbagi suami, berbagi hati..HIDUP ISTRI SAH," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts