Cedera, Jeonghan SEVENTEEN Tetap Bergaya Pakai Arm Sling Gips Warna-Warni di Konser 'Be The Sun'
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Meski sedang dalam masa pemulihan usai operasi cedera lengannya, Jeonghan SEVENTEEN tetap tampil bergaya di konser 'Be The Sun' di Seoul yang digelar pada akhir pekan lalu.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja menggelar konser tur bertajuk "Be The Sun" di Seoul pada akhir pekan lalu. Seperti diketahui, salah satu member Jeonghan tetap ikut tampil meski cedera tangan.

Beberapa waktu lalu, Jeonghan dilaporkan telah menjalani perawatan untuk epikondilitis lateral akibat adanya kerusakan tendon yang telah memburuk. Setelah menjalani perawatan, Jeonghan harus menggunakan gips peran di luar siku kanannya.

Meski demikian, agaknya Jeonghan tidak ingin melewatkan kesempatan bersenang-senang dengan Carats (sebutan untuk fans SEVENTEEN). Selama tur dunia nanti, Jeonghan akan tetap tampil meski tangannya diperban.

Namun rupanya cedera tangan tidak mengurangi penampilan Jeonghan. Pergerakannya bisa jadi terbatas, namun idol kelahiran 1995 itu tetap tampil maksimal dengan mengenakan arm cast yang bergaya.

Penampakan arm sling atau gendongan gips Jeonghan dapat dilihat lebih jelas pada postingan Instagram pada Senin (27/6). Dalam foto-foto tersebut terlihat Jeonghan mengenakan arm sling yang sesuai dengan konstumnya.


Cedera, Jeonghan SEVENTEEN Tetap Bergaya Pakai Arm Sling Gips Warna-Warni di Konser \'Be The Sun\'

Source: Instagram

Saat memakai kaus putih, luaran dan celana merah, Jeonghan mengenakan arm sling putih dengan motif berwarna oranye dan merah. Untuk kostum biru, Jeonghan memakai arm sling warna senada namun punya aksen glitter di permukaannya.

Jeonghan juga memakai arm sling hitam berbahan kulit saat ia tampil dengan kostum hitam atau monokrom. Pada saat encore ketika Jeonghan memakai pakaian lebih santai seperti kaus dan celana longgar, ia menggunakan arm sling merah bermotif.

Setelah memukau fans dengan penampilannya di "Be The Sun" meski digips, gaya Jeonghan juga menarik perhatian fans. Meski begitu, harapan agar Jeonghan berhati-hati dan menjaga kesehatannya senantiasa mengalir.

"Dan outfitmu serasi dengan gips," kata salah satu fans. "Dia flexing dengan gips yang matching!" sahut fans lain. "Tolong banyak istirahat. Semoga kamu cepat pulih," ujar yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menggelar tur "Be The Sun" di 20 kota. Tersebar di seluruh dunia, lokasi tersebut antara lain Vancouver, Kanada, Seattle, Los Angeles, Houston, Washington DC, Bangkok, Thailand, Manila, Filipina, Singapura, Osaka, Tokyo, Indonesia, dan Jepang. Di Jakarta sendiri, konser mereka akan diadakan pada 25 dan 25 September berlokasi di ICE BSD.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait