Foto Bareng Millendaru, OOTD Aurel Malah Kena Sindir Disebut Mirip Baju Satpam
Instagram/millencyrus
Selebriti

Jika biasanya selalu dipuji, OOTD Aurel Hermansyah di foto bareng Millendaru justru ramai kena sindir netizen hingga disebut mirip baju satpam. Kok bisa?

WowKeren - Millendaru kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran salah satu unggahan terbarunya di laman Instagram.

Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah. Terlihat dalam foto, Millen dan Aurel terlihat berpose di depan lapangan. Baik Millen dan Aurel pun kompak tersenyum ke kamera.

Tak cuma itu, Millen rupanya juga membagikan foto selfie di slide kedua. Baik Millen dan Aurel pun kompak tersenyum simpul ke kamera. "Kakakusyg❤️‍🔥💜 @aurelie.hermansyah," tulis Millen di caption.

Millen sendiri terlihat tampil seksi dengan baju kuning tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang berwarna kontras. Ia pun tampil cantik dengan riasan flawless dan rambut lurus.


Sementara Aurel terlihat mengenakan outfit bernuansa serba hitam. Pasalnya ia terlihat mengenakan jilbab hitam serta baju berwarna sama dengan dominasi warna merah muda.

Foto yang diunggah Millen itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya dibuat heran dengan wajah Aurel dan Millen yang dinilai semakin mirip bak saudara kembar.

"Mirip loh muka nya 🔥," tulis akun @li****wi. "Mirip deh kalian so pretty 😍," sambung akun @sl****dn. "Kya kembar ya," timpal akun Instagram @mu*****11.

Di sisi lain, netter justru menyentil gaya OOTD Aurel dalam foto. Pasalnya gaya OOTD Aurel disebut tak cocok. Sampai-sampai, ada pun netter yang dengan gamblang meledek OOTD Aurel tersebut mirip baju satpam.

"Aurel ga cocok outfit nya😢," tulis netter dengan akun @ur*****ha. "Bajunya kaya baju satpam cewe 😢," komen akun @kami****. "Suka sma outfitnya millen," timpal akun @si*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru