7 Momen Ikonik Yoo Jae Seok di 'Running Man': Ada Aksi Cerdik Langgar Aturan PDnim
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Yoo Jae Seok memang sering melakukan tingkah kocak dan ajaib selama di 'Running Man'. Berikut adalah sederet momen ikonik sang komedian yang membekas di hati pemirsa.

WowKeren - Sebagai MC Nasional, kehadiran Yoo Jae Seok yang berperan penting di "Running Man". Yoo Jae Seok dinilai bisa memegang kendali program ternama itu karena bisa memandu dengan baik. Ia juga mampu memperkenalkan tamu secara singkat dan jelas.

Meskipun dikenal cerdas dan berwibawa, Yoo Jae Seok memiliki imej kocak di "Running Man". Ia dikenal sebagai member yang mudah takut dan terbilang cukup lemah. Meski begitu, Yoo Jae Seok suka menghibur pemirsa dengan aksi curangnya kepada Kim Jong Kook yang terkenal paling kuat.

Aksi curang inilah yang membuat pemirsa makin terpikat. Pasalnya, Yoo Jae Seok sering terciduk sebelum sukses mengelabui Kim Jong Kook maupun member lain. Yoo Jae Seok juga salah satu member "Running Man" yang sering mengalami kesialan dan berujung mendapat hukuman karena kalah. Namun, keapesan itu juga yang membuat Yoo Jae Seok semakin dicintai penggemar. Berikut adalah sederet momen ikonik Yoo Jae Seok selama tampil di "Running Man". Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tragedi Celana Melorot


Tragedi Celana Melorot
YouTube/Running Man - Subs Offici

"Running Man" episode 175 menjadi legenda bagi Yoo Jae Seok. Selain mengundang Gong Yoo, Yoo Jae Seok mengalami tragedi yang bikin ngabrut alias ngakak brutal. Hal ini terjadi saat bermain game saling menjatuhkan lawan dari palang besi di atas kolam renang.

Pada saat itu, Yoo Jae Seok harus melawan Ji Suk Jin. Ketika Ji Suk Jin sukses terjatuh, ia berniat bertahan dengan menarik pinggang Yoo Jae Seok. Namun, yang ditarik malah celana kolor Yoo Jae Seok. Alhasil, celana komedian itu melorot dan ikut tercebur di kolam renang bersama Ji Suk Jin.

2. Yoomes Bond


Yoomes Bond
Instagram/sbs_runningman_sbs

Ini dia episode spesial yang diciptakan khusus Yoo Jae Seok, yakni Yoomes Bond. PDnim "Running Man" terinspirasi dari karakter fiksi bernama James Bond yang digambarkan sebagai seorang agen rahasia. Ciri khas dari episode tersebut adalah pistol air yang digunakan Yoo Jae Seuk sebagai senjata misi rahasia. Dengan pistol itu, ia harus mengeliminasi anggota lain secara diam-diam tanpa ketahuan.

Yoo Jae Seok sendiri sangat menyukai perannya itu. Ia sering bertingkah layaknya James Bond dengan mengendap-endap dan menyerang musuh dengan cekatan. Kalian bisa menyaksikan aksi tersebut di "Running Man" episode 38, 91, 140, 196, 231, 336, dan 449.

3. Handuk Basah Ajaib


Handuk Basah Ajaib
YouTube/Running Man - Subs Offici

"Running Man" episode 147 juga menciduk momen ikonik Yoo Jae Suk. Presenter kondang itu secara tak sengaja melakukan aksi kocak dengan handuk basah ajaib. Kala itu, Yoo Jae Seok melemparkan handuk basah ke Lee Kwang Soo sampai terjatuh. Rupanya, handuk basah itu menjadi berat dan tubuh member lain tak sanggup menahannya. Alhasil, semua member "Running Man" malah sibuk bermain dengan handuk ajaib tersebut.

4. Aksi Cerdik


Aksi Cerdik
YouTube/sNack!

Yoo Jae Seok kembali membuat pemirsa "Running Man" kagum. Hal itu lantaran ia memiliki aksi yang cerdik dalam melanggar aturan PDnim. Pasalnya, Yoo Jae Seok langsung menangkap kode Haha yang menunjuk gambar. Ia tak peduli meskipun harus membuat PDnim geleng-geleng kepala karena ia harus memberikan jawaban yang tepat agar menang.

5. Strawberry Game


<i>Strawberry Game</i>
YouTube

Selebriti berusia 49 tahun ini rupanya cukup lemah dalam bermain strawberry game. Permainan itu selalu membuat Yoo Jae Seok kewalahan karena rasa gugupnya. Pasalnya, game itu mengharuskan pemain menyanyikan lirik stroberi dengan nada berbeda tergantung keinginan lawan diiringi gerakan menepuk paha. Ia selalu berhasil di segmen latihan, tapi langsung kalah ketika game dimulai. Yoo Jae Seok bahkan mengaku pahanya sakit karena terlalu keras memukul akibat tegang.

6. ‘Everyday is Girl's Day’


<i>‘Everyday is Girl's Day’</i>
YouTube/SBS NOW

"Running Man" rupanya pernah membuat episode khusus idol K-Pop generasi kedua. Dalam kesempatan itu, Yoo Jae Seok satu tim dengan Girl's Day. Ia sempat membuat member lain kesal karena Yoo Jae Seok memakai celana ketat dan memamerkan bokongnya.

Adapun Yoo Jae Seok membuat yel-yel demi membangkitkan semangat Minah dan Yura, yaitu "Everyday is Girl's Day". Uniknya, Yoo Jae Seok justru harus menyelesaikan misi final seorang diri karena Girls Day ada jadwal lain sebelum syuting berakhir. Alhasil, sepanjang misi itu Yoo jae Seok digoda tim lainnya.

7. 'Kuas' Lumpur Kim Jong Kook


'Kuas' Lumpur Kim Jong Kook
YouTube/sNack!

Kim Jong Kook memang terkenal mengalahkan lawannya dengan kekuatan. Kali ini, Yoo Jae Seok menjadi korban aksi anarkis Kim Jong Kook. Pasalnya, tubuhnya diangkat dan kepalanya digunakan seperti kuas lumpur oleh Kim Jong Kook. Hal itu tentu membuat Yoo Jae Seok kesal karena tak memiliki tenaga untuk melawan dan langsung menceburkan diri ke lumpur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru