Ini Penyebab V BTS Nyelonong Masuk Mobil Hingga Dikritik Abaikan Media dan Fans
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Menurut para penggemar yang hadir di bandara, ada beberapa situasi yang terjadi sebelum kedatangan V yang membuat pemilik nama Kim Taehyung itu langsung nyelonong masuk mobil.

WowKeren - Beberapa penggemar yang menunggu di Pusat Penerbangan Bisnis Seoul Gimpo pada 28 Juni untuk menyambut kembalinya V BTS (Bangtan Boys) dari Paris, Prancis, menjelaskan berbagai peristiwa yang memicu kontroversi atas sikap sang idol.

Sebelumnya sejumlah media mengkritik anggota V karena "mengabaikan penggemar dan reporter" setelah tiba di bandara Gimpo. V, yang tampaknya menyadari situasinya, menyampaikan permintaan maaf singkat melalui Weverse.

Namun menurut para penggemar yang hadir di bandara, ada beberapa situasi yang terjadi sebelum kedatangan V. Penggemar menyebut mungkin itulah yang membuat pemilik nama Kim Taehyung itu langsung nyelonong masuk mobil.

Fans Beber Alasan V BTS Abaikan Reporter

Source: Instagram

Pertama, waktu kedatangan pesawat tertunda. Kedua, hujan deras. Ada begitu banyak penggemar yang menunggu, dan staf keamanan menyuruh para penggemar untuk meninggalkan lokasi dan kembali pada jam 11 siang.

Beberapa penggemar yang menunggu dalam antrean berjam-jam menjadi cemas karena mereka pikir mereka akan kehilangan tempat. Namun beberapa anggota tim keamanan datang dan mengatur antrean mereka.

Namun saat itu hujan mulai turun begitu deras. Sementara orang-orang berusaha untuk tidak kehujanan dan juga mengantre, sekelompok orang yang datang terlambat (penggemar asing) berlari ke depan barisan. Mereka berkelahi dengan orang-orang yang seharusnya berada di garis depan dan polisi pun dipanggil.


Biasanya, pers dan reporter dipisah dengan tali pengaman. Namun karena hujan dan kekacauan yang terjadi, mereka tidak melakukannya. Jadi mereka hanya meminta para penggemar menunggu tepat di belakang para reporter.

Namun penggemar asing yang bermasalah tiba-tiba meninggalkan barisan dan berlari ke jalan di mana kendaraan berhenti untuk menjemput pelancong yang datang. Mereka sangat dekat dengan jalan sehingga sepertinya akan ditabrak mobil.

Tim keamanan terus memperingatkan mereka untuk tidak pergi ke jalan, tetapi para penggemar itu mengabaikannya dan tetap di sana. Ketika Lisa BLACKPINK (Black Pink) datang, mereka menyerbu mobilnya dan menggedor jendelanya, dan itu terlihat berbahaya.

Sebelum Lisa datang, mereka berlama-lama di dekat mobil yang seharusnya dinaiki V, dan para reporter meneriaki mereka untuk pindah. Situasinya sangat kacau, dan para reporter marah karena para penggemar asing menghalangi pandangan mereka.

Seharusnya ketika V keluar dari bandara, dia harus berjalan agak jauh untuk sampai ke mobilnya. Namun tim keamanan masuk dan keluar, tampaknya menyampaikan kabar terbaru tentang situasi di luar. Jadi mobil itu melaju tepat di depan pintu keluar sehingga dia bisa segera masuk.

Setelah V pergi, situasinya sedikit tenang. Namun kemudian Lisa keluar dan para penggemar asing itu menyerbu mobilnya dan berlari tepat di samping mobil ketika melaju. Tim keamanan bahkan menyerah untuk memperingatkan para penggemar yang bermasalah itu.

"Dia tahu tentang situasinya, itu sebabnya dia memposting di Weverse bahkan sebelum beberapa artikel berita diterbitkan," komentar netizen. "Tidak ada alasan baginya untuk mendapatkan kritik atas ini, itu benar-benar di luar kendalinya," tambah netizen lain.

"Kekacauan di bandara kemarin berada di level lain," sahut yang lain. "Itu bisa sangat berbahaya. Penggemar perlu berhenti pergi ke bandara, itu tidak menguntungkan siapa pun," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts