Son Ye Jin Lelah dengan Spekulasi Hingga Putuskan Umumkan Sendiri Kehamilannya?
Selebriti

Tidak diketahui apakah Son Ye Jin menyampaikan berita kehamilannya dengan perasaan gembira atau apakah itu adalah pilihannya yang tak terhindarkan untuk mencegah gosip.

WowKeren - Son Ye Jin melaporkan berita kehamilannya pada 27 Juni melalui postingan Instagram dengan mengumumkan, "Kehidupan baru telah datang kepada kita". Namun, tak diketahui apakah ini benar-benar pilihan aktris tersebut atau apakah ia tak ingin spekulasi merebak seputar kehamilannya.

Dalam pengumumannya, Son Ye Jin menulis, “Aku sangat berterima kasih tetapi juga berhati-hati jadi aku belum memberi tahu siapa pun di sekitarku. Kami ingin menyampaikan berita ini segera kepada penggemar kami dan orang-orang di sekitar kami, yang telah menunggu berita ini sama seperti kami.”

Son Ye Jin memutuskan untuk menyampaikan berita tentang kehidupan pribadinya kepada publik terlebih dahulu. Aktris ini tampaknya sangat berhati-hati karena dia menderita spekulasi berlebihan dari netizen sebelumnya.

Semuanya dimulai dengan satu foto. Pada bulan Mei, Son Ye Jin memposting di akun SNS-nya foto kehidupan sehari-hari menikmati jalan-jalan santai sambil mengenakan gaun putih. Tak lama setelah foto tersebut diunggah, beberapa warganet curiga bahwa dia hamil, menunjukkan perutnya yang terlihat bulat dan besar.


Komentar ini menyebar luas tetapi Son Ye Jin segera mengakhiri rumor tersebut dengan mengonfirmasi bahwa "itu tidak benar". Gosip berlebihan dari netizen dengan kedok cinta dan minat pada selebriti menyebabkan penjelasan tentang masalah privasi dan kehidupan pribadi dibuat.

Tidak seperti banyak bintang yang lebih memilih untuk tetap "misterius" tentang kehidupan pribadi mereka, Son Ye Jin cukup sering berkomunikasi dengan penggemar dan publik. Dia dengan cepat memecahkan keingintahuan publik dengan mengkonfirmasi hubungan romantisnya dan mengumumkan pernikahannya lebih awal. Upacara pernikahannya diadakan secara pribadi di bawah keamanan yang ketat, tetapi foto pernikahan dirilis melalui agensinya untuk menenangkan kekecewaan penggemar.

Son Ye Jin selalu menepati janji dan mempublikasikan semua yang dia butuhkan untuk melakukannya, tetapi publik terus mengganggu kehidupan pribadinya. Tidak ada yang ingin privasi mereka digali secara paksa, tidak peduli seberapa bagusnya itu. Kebisingan yang berlebihan bahkan menghilangkan kesempatan Son Ye Jin untuk menyampaikan kehamilannya ke publik terlebih dahulu.

Sulit bagi selebriti untuk memiliki kebebasan penuh dalam mengendalikan kehidupan pribadinya, tetapi publik harus menghormatinya. Meskipun minat dan cinta untuk selebriti tidak dapat dicegah, para penggemar dan netizen harus menahan diri untuk tidak membuat rumor yang tidak berdasar dan campur tangan yang berlebihan dalam privasi selebriti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru