Karya Akting 4 Member NCT Tahun 2022, Dari Peran Antagonis Hingga Cowok Era Republik
Instagram
Selebriti

Saat mereka menjelajahi area baru, para member NCT terus mengembangkan bakat artistik mereka dan membawa lebih banyak konten untuk dicintai oleh NCTzen. Ada 4 member yang karyanya rilis 2022.

WowKeren - Tahun ini akan menjadi tahun di mana beberapa member NCT melakukan debut akting mereka, sementara yang lain kembali berakting dengan drama baru. Ini adalah langkah maju yang besar bagi para member, terutama mengingat seberapa jauh mereka telah melangkah dalam karir mereka sebagai idol K-Pop.

Saat mereka menjelajahi area baru, para member NCT terus mengembangkan bakat artistik mereka dan membawa lebih banyak konten untuk dicintai oleh NCTzen. Berikut adalah 4 member NCT yang dapat dilihat penggemar di drama dan film tahun ini.

Winwin — "The Shadow" dan "Sweet Games"

Winwin akan membuat debut aktingnya dengan drama Tiongkok berjudul "The Shadow", yang merupakan drama periode diatur selama Era Republik Tiongkok. Acara ini mulai diproduksi pada Oktober 2021, dan akan dirilis tahun ini.

Selain itu, Winwin juga membintangi drama percintaan berjudul "Sweet Games" yang saat ini sedang dalam proses syuting. Dalam drama ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut beradu akting dengan He Hongshan

Karya Akting 4 Member NCT Tahun 2022, Dari Peran Antagonis Hingga Cowok Era Republik

Yuta — "HiGH&LOW: THE WORST X"


Yuta akan membuat debut akting yang mengesankan di franchise multimedia populer Jepang "HiGH&LOW". Penyanyi asal Jepang tersebut tidak hanya akan menjadi seorang aktor tetapi juga menjadi bintang aksi yang hebat.

Trailer pertama memberi penggemar gambaran sekilas tentang karakter antagonis yang diperankan Yuta, sementara ia memamerkan beberapa keterampilan seni bela diri yang serius. "HiGH&LOW: THE WORST X" akan dirilis pada bulan September.

Karya Akting 4 Member NCT Tahun 2022, Dari Peran Antagonis Hingga Cowok Era Republik

Doyoung — "To X Who Doesn’t Love Me"

Doyoung akan kembali berakting dalam drama TVING "To X Who Don't Love Me" di mana ia akan berperan sebagai pemeran utama pria Jung Si Ho. Setelah sebelumnya membintangi "Café Midnight Season 3: The Curious Stalker", serta dalam musikal "Marie Antoinette", Doyoung sekarang menjadi salah satu aktor paling berpengalaman di NCT (dan aktor favorit Haechan). "To X Who Doesn't Love Me" akan dirilis pada bulan Juli.

Jaehyun — "Dear. M"

Jaehyun akhirnya akan membuat debut aktingnya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan drama KBS "Dear. M". Acara tersebut ditunda pada tahun 2021 setelah aktris Park Hye Soo terlibat dalam kontroversi bullying.

Fans kecewa karena mereka tidak bisa melihat Jaehyun sebagai aktor, terutama karena anggotanya sendiri mengungkapkan bahwa dia telah bekerja hampir tanpa henti untuk syuting drama dan mengerjakan comeback NCT "Resonance" pada saat yang sama. NCTzen merayakan berita bahwa "Dear. M" akan dirilis tahun ini, terutama karena karya akting kedua Jaehyun juga dibatalkan. "Dear. M" dirilis pada hari ini, 29 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru