Selena Gomez Ngaku Rasakan Hal Tak Biasa Jelang Usia 30
Selebriti

Selena Gomez dalam waktu dekat akan resmi menyambut babak baru dalam hidupnya. Selena mengungkap perasaannya menjelang usia 30 dan harus meninggalkan masa-masa emas umur 20an.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belum lama ini buka-bukaan soal perasaannya menjelang usia kepala tiga. Seperti yang diketahui, Selena kini berumur 29 tahun. Sementara, 22 Juli 2022 mendatang, ia akan resmi memasuki usia 30.

Saat ditanya harapan di usia 30, Selena ragu dan tak tahu apa yang ia inginkan. Ia merasa aneh ketika harus bertambah tua seiring berjalannya waktu. Namun, Selena mengaku bahagia karena artinya Tuhan memberikan umur panjang.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan. Menjadi tua itu aneh, tapi aku menyukainya," kata Selena dalam wawancara bersama Extra's.

Selena juga bersemangat dan antusias dengan pergantian usianya ke kepala tiga. Ia mengaku semakin menemukan hal-hal baru dalam dirinya.

"Dan saya menemukan hal-hal baru tentang diri saya. Sejujurnya, aku senang bertambah tua. Ini sampai 30," papar Selena.


Meski hendak berusia 30, Selena sampai saat ini masih betah sendiri. Ia tak menggandeng kekasih baru usai putus dari sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Selena sendiri mengaku masih nyaman menjomblo dan belum berencana mencari pasangan. Pasalnya, Selena masih begitu menikmati masa kesendiriannya. Ia terlihat bahagia meski tak ada pasangan di sisinya.

Di sisi lain, Selena juga sempat membeberkan kriteria usia pria yang ingin ia kencani. Pemilik lini kecantikkan Rare Beauty itu mengaku ingin berkencan dengan pria yang memiliki rentan usia 31 ke atas. Sepertinya, Selena tak tertarik dekat dengan berondong dan mencari pasangan yang lebih tua darinya.

Sementara itu, Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan sosok pengusaha tampan dan ternama Zen Matoshi. Kabar kencan Selena dan Zen mencuat usai keduanya keciduk hadir konser bareng.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait