Manisnya Isi Percakapan Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Yuna di Event Dior, Ternyata Satu Kampung Halaman
Selebriti

Kehadiran Cha Eunwoo ASTRO bersama Kim Yuna di sebuah acara Dior Beauty telah menggemparkan dunia. Bagaimana tidak, keduanya memiliki julukan sebagai 'Kebanggaan Sanbon' karena berasal dari kota yang sama.

WowKeren - Kombinasi sempurna Cha Eunwoo ASTRO dengan atlet figure skating Kim Yuna telah mengguncang dunia karena keduanya baru-baru ini tampak menghadiri acara Dior. Seiring dengan kolaborasi Cha Eunwoo dengan Kim Yuna di event merek fashion tersebut, terbongkar apa saja yang mereka perbincangkan.

Sebuah tangkapan layar pesan yang dikirim Cha Eunwoo ke platform komunitas penggemar Universe dibagikan secara luas di Twitter dan komunitas online. Sang idola menceritakan beberapa cerita di balik acara Dior yang dia hadiri.

Christain Dior Beauty mengadakan acara resepsi bekerja sama dengan Seoul Museum of Arts pada tanggal 17 Juni. Artis kontemporer Jean-Michel Othoniel dan duta merek Dior Beauty Kim Yuna dan Cha Eunwoo juga menghadiri acara tersebut.

"Di acara Dior, kami harus minum roti panggang selama waktu tunggu. Aku dengan hati-hati memberitahu Kim Yuna bahwa aku melihatnya pergi ke Sekolah Menengah Suri dari Sekolah Dasar Naeungnae. Kim Yuna juga mengatakan bahwa dia tahu aku juga alumni SMA Suri," tutur Cha Eunwoo di keterangan ceritanya.


Manisnya Isi Percakapan Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Yuna Kala Bertemu di Event Dior

Sumber: KBIZoom

Diketahui bahwa sekolah menengah Kim Yuna dan sekolah dasar Cha Eunwoo cukup dekat satu sama lain. Saat itu, Kim Yuna sudah terkenal sebagai atlet figure skating sehingga Cha Eunwoo bisa mengenali Kim Yuna.

"Kami berbicara tentang berapa banyak apartemen yang kami tinggali. Kami sangat bersenang-senang di acara tersebut," ungkap Cha Eunwoo kemudian. Baik Cha Eunwoo dan Kim Yuna diketahui berasal dari daerah tinggal yang sama yaitu Sanbon, kota Gunpo. Mereka dijuluki "Pride of Sanbon", "putra dan putri Sanbon", "Wajah Sanbon jenius" dan lainnya.

Netizen memberikan reaksi antusias atas pertemuan Cha Eunwoo dan Kim Yuna ini dengan antusias. Berbagai tanggapan terkait percakapan Cha Eunwoo terhadap Kim Yuna dinilai sangat ringan dan menarik untuk diketahui mengingat keduanya ternyata berasal dari kampung halaman yang sama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts