Penilaian Pedas Tasya Farasya Soal Pelakor Mendadak Jadi Sorotan, Banjir Persetujuan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Sebuah video saat Tasya Farasya berbagi penilaian dan pandangannya soal pelakor mendadak jadi sorotan banyak pasang mata di Instagram, auto banjir persetujuan.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya beberapa waktu belakangan banyak menyita perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Ada banyak video-video Tasya yang rupanya menyita perhatian. Termasuk sebuah potongan video yang diduga lawas ini namun kembali jadi perbincangan netizen di Instagram.

Mulanya video itu sendiri dibagikan oleh akun @rumpi_gosip. Tasya terlihat membacakan sebuah komentar yang menyinggung soal pelakor atau perebut laki orang. Netter tersebut mengaku heran disebut pelakor dan menyalahkan pihak laki-lakinya.

“Dibilang pelakor padahal emang suaminya yang gatal, heran banget,” kata Tasya Farasya membaca tulisan di ponsel miliknya.

Namun rupanya Tasya justru tak suka dengan pernyataan netizen tersebut. Menurutnya yang salah bukan satu pihak saja melainkan kedua pihak saat terjadi sebuah perselingkuhan. Tasya dengan tegas menyebut jika kesalahan dilakukan baik oleh pihak wanita ataupun laki-lakinya.

“Ya tapi kalau misalnya emang lo nya gatel juga, ya berarti sama. Lu sama tu laki sama. Sama-sama gatel,” tegas Tasya lagi.


Tasya mengingatkan pihak perempuan untuk tak marah jika benar ia telah melakukan kesalahan dengan merebut pasangan orang lain. “Jadi jangan marah kalau dibilang pelakor. Karena kalau emang lu pelakor ya lu pelakor,” pungkas sang beauty vlogger.

Tak diketahui pasti kapan pertama kali video Tasya ini muncul. Namun penilaian yang diberikannya inilah yang kembali jadi sorotan. Mayoritas warganet rupanya menyetujui ucapan yang disampaikan kembaran Tasyi Athasyia ini.

Warganet ramai mengaku setuju dengan pendapat Tasya. Bahkan tak sedikit yang dibuat terhibur dengan gaya bicara ngegas Tasya saat menyampaikan penilaian pedasnya terkait pelakor ini.

Lah bener kan.laki itu trgantung cwe juga.kalo cwe nolak brarti bisa jd pelecehan kan..lah klo sm2 iya mah yah gtu deh,” celetuk akun @youe*****. “SETUJUU HEMPASKAN PELAKORR,” sahut @ara***. “Setuju sihh.. kalo yg 1 tidak menanggapi ga bakal ada istilah pelakor atau pebinor,” ucap @mutiara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait