Indra Priawan Sesumbar Dapat Hadiah Terbaik Saat Nikita Willy Ultah, Apa Itu?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Peringati momen ulang tahun Nikita Willy lewat sebuah unggahan istimewa, Indra Priawan justru sesumbar dapatkan hadiah terbaik dari sang istri. Kok bisa begitu?

WowKeren - Tanggal 29 Juni ini merupakan hari yang istimewa bagi artis cantik Nikita Willy. Pasalnya hari ini merupakan momen pertambahan usia Niki dimana sang aktris kini genap menginjak usia 28 tahun. Orang-orang terdekat Niki tentunya tak melewatkan begitu saja hari spesial ini.

Salah satunya adalah sang suami tercinta, Indra Priawan. Melalui akun Instagram miliknya, Indra mengunggah sederet momen manis saat bersama sang istri serta foto-foto menawan pemain sinetron “Cinta Buta” ini.

Indra Priawan membagikan langusngsederet foto secara bersamaan. Potret paling utama yang dipajangnya adalah hasil jepretan manis Nikita Willy saat menggendong buah hati mereka, baby Izz. Lalu diikuti dengan foto kebersamaan mereka bertiga.

Selain itu, Indra Priawan juga memajang foto cantik sang istri yang diambilnya secara candid. Hingga terakhir adalah foto yang diduga lawas dengan pose romantis Indra merangkul istri tercintanya.

Indra tentunya juga tak lupa untuk menuliskan sebuah ucapan super manis pada ulang tahun istrinya ini. Namun yang paling romantis adalah pengakuan Indra mendapatkan hadiah terindah saat Niki ulang tahun. Hadiah itu tentu tak lain adalah kehadiran sang putra, baby Izz.


Selamat ulang tahun istriku @nikitawillyofficial94 ! Ulang tahun pertamamu sebagai orangtua! Terima kasih telah memberiku hadiah terindah di dunia, dan menciptakan sebuah rumah untuk kita!” ucap Indra Priawan penuh haru.

Selanjutnya doa disampaikan oleh Indra Priawan untuk sang istri. Ia mendoakan agar Nikita Willy selalu dikelilingi dengan suka duka dan cinta di setiap harinya.

Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, kegembiraan dan cinta yang akan mungkin digenggam oleh hatimu!” pungkasnya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Nikita Willy pun sontak menggema. Tak hanya itu, doa juga berhamburan untuk rumah tangga Niki dan Indri sebagai salah satu pasangan artis yang kerap dipuji panutan karena keharmonisan mereka.

Happy birthday kak niki, semoga sehat selalu dan makin sukses untuk kedepan nya wish you all the best,” ujar akun @laras*****. “Happy birthday yaaaa semoga sehat selalu bahagia Dunia Akherat,” ucap @hamar*****. “Happy Birtday @nikitawillyofficial94 bahagia bersama keluarga,” sambung akun @yeti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait