Perjuangkan Hak Keluarga, Tamara Bleszynski Kenang Iklan Pertama Bareng Mendiang Teresa Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski tengah memperjuangkan hak keluarganya termasuk aset-aset mendiang Teresa Bleszynski yang dirampas. Lewat sebuah postingan, Tamara mengenang iklan pertamanya bareng Teresa.

WowKeren - Tamara Bleszynski masih memperjuangkan warisan sang ayah yang menjadi hak keluarganya. Aktris sekaligus model cantik itu telah melaporkan tiga orang pengurus Hotel Bukit Indah Puncak atas dugaan penggelapan aset.

Namun rupanya Tamara Bleszynski bukan hanya tidak menerima hak selama 19 tahun, melainkan menghadapi perlakukan menyedihkan terkait kematian sang kakak. Mendiang Teresa Bleszynski ternyata mengalami kerugian besar mulai dari aset dirampas hingga berita kematiannya dilarang diumumkan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski mengunggah potret iklan lawas sambil mengenang Teresa. Rupanya iklan pasta gigi dengan Teresa itu adalah iklan pertama Tamara sepanjang karrier.

"Selamat pagi, terima kasih banyak teman-teman yang Dm, menanyakan iklan ini. Iya betul itu aku dan kakakku, Teresa Bleszynski di iklan ini. Ini adalah iklan pertamaku. Aku waktu itu sangat gugup…tapi kakakku yg berusaha nenangin aku dan membuat aku tertawa lebar 😁," tulis Tamara Bleszynski pada postingan Kamis (30/6).

Kemudian Tamara menceritakan bagaimana Teresa Bleszynski lebih dulu terjun ke dunia hiburan dengan main film bersama mendiang Tanty Yosepha. Selain itu, Teresa dulunya ternyata seorang penyanyi selain berkarier di dunia seni peran.

Dahulu ternyata Tamara dan Teresa pernah main di satu judul sinetron yang sama yakni "Doa Membawa Berkah". Tamara pun mengungkapkan masih banyak judul sinetron yang pernah melibatkan kakaknya.


"Kakakku Teresa adalah seorang Aktris, Model dan juga Penyanyi. Beliau sangat mencintai dunia seni peran dan juga tarik suara. Video-video beliau nyanyi bisa teman-teman liat di YouTube 👍," imbuh Tamara.

Terkuak fakta bahwa Tamara terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti jejak kakaknya. Saat ia kecil, Teresa suka membawanya ke Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) dan memperkenalkannya ke artis-artis lain.

Tak sampai di sana saja, Tamara belajar dari Teresa yang jago dan totalitas soal memainkan watak karakter. Dulu Tamara sering kali diajak menemani latihan pendalaman karakter. Teresa juga melibatkannya dalam video klip lagu-lagunya.

Menurut Tamara, Teresa Bleszynski berhak diketahui oleh khalayak apalagi atas semua sepak terjangnya di dunia hiburan. Dengan mengumumkan berita kematiannya tanpa ditutup-tutupi seperti dulu, Tamara menganggap Teresa akan bisa tetap dikenang.

"Kakakku berhak mendapatkan rekoknisi sebagai manusia yg pernah ada di dunia ini & Kakakku berhak diumumkan berita kematiannya, agar kakakku Teresa Bleszynski bisa tetap dikenang 🌹," ujarnya

Terakhir, Tamara Bleszynski berterima kasih terhadap siapa saja yang sudah membaca postingannya. "Terima kasih sdh membaca postingku ini. Mari kita awali hari dengan Senyum yg semakin Cemerlang (seperti diiklan aku dan kakakku ini) 💖💖 Teresa Bleszynski & Tamara Bleszynski," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait