Usai Spotify, Jungkook BTS Bikin Bangga Cetak Sejarah di iTunes dengan 'Left And Right'
Instagram
Musik

Tak cuma itu, 'Left And Right' juga mencapai semua pencapaian ini meskipun memiliki yang terberat tangga lagu dan di antara rilisan baru terbesar dari musisi besar seperti Beyonce Knowles, Lil Nas dan Taylor Swift.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini membuat penggemar semakin bangga dengan menjadi solois K-Pop pertama yang memetakan dua lagu selama empat hari berturut-turut di peringkat 1 di iTunes Seluruh Dunia dengan "Left And Right" dan "Stay Alive". Member termuda Bangtan Boys ini terus berkembang di semua platform musik dengan kolaborasi solo pertamanya, "Left And Right" bersama Charlie Puth.

Selain membuat rekor sejarah di Spotify, lagu ini juga membuat rekor baru untuk solois k-pop di iTunes Worldwide. Lagu "Left And Right" juga membuat Jungkook debut di posisi 1 di iTunes Seluruh Dunia, iTunes Eropa, mencapai 102 nomor 1 di iTunes di seluruh dunia, dan menjadi video Trending nomor 1 di YouTube di Seluruh Dunia, AS, dan Inggris.


Tak cuma itu, "Left And Right" juga mencapai semua pencapaian ini meskipun memiliki yang terberat tangga lagu dan di antara rilisan baru terbesar dari Beyonce Knowles, Lil Nas dan Taylor Swift. Jungkook kini menjadi solois K-Pop pertama yang memiliki dua lagu di chart selama empat hari berturut-turut di #1 di iTunes worldwide.

Jungkook juga idola Korea pertama dan satu-satunya yang memiliki tangga lagu solo No.1 di tangga lagu iTunes Seluruh Dunia selama lima hari berturut-turut, dengan "Stay Alive" menjadi satu-satunya OST Korea yang mencapainya. Jungkook juga solois Korea pertama yang menghabiskan 5 hari berturut-turut di #1 sejak PSY pada tahun 2012.

"Jungkook terus memecahkan rekor SA-nya sendiri. Dia adalah pesaingnya sendiri! KPOP ROYALTY JUNGKOOK," komentar netter. "Aku pikir Jungkook adalah idola yang jujur dan baik hati. Aku suka cara dia nge-rap. Suaranya luar biasa. Dia layak mendapatkan cinta dan pengakuan," ujar yang lain. "King JK back at it again! Breaking records every day, left and right!!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru