Heboh! Luna Maya Perdana Ungkap Telah Miliki Suami Dan Anak, Siapa Sosoknya?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya baru-baru ini membuat heboh lantaran pengakuannya soal selama ini telah memiliki suami dan anak. lantas seperti apa sosok keluarga Luna yang membuat heboh penonton tersebut?

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu artis terkenal yang memiliki banyak penggemar. Selain karena prestasinya didunia hiburan Tanah Air, sosoknya yang cantik juga kerap menyita perhatian.

Lantas baru-baru ini Luna membuat heboh netizen lantaran pengakuannya saat hadir menjadi host di TS Media. pada kesempatan tersebut, Luna mengaku bahwa ia ingin berkata jujur kepada publik.

Luna mengatakan bahwa selama ini ia telah memiliki keluarga. bahkan ia juga sudah dikaruniai dua orang anak yang beranjak dewasa. Dan kini ia ingin mengungkapkan semua hal tersebut kepada publik.

"Selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, gue ingin terbuka, gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan," ungkap Luna. "Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke publik. Ini ada suami gue, ada anak, ada dua, dan gue udah..." imbuhnya lantas terputus.


"Punya cucu?" tanya rekannya Marianne Rumantir. "Ah jangan disebutin dong, gue gak terima, gue udah kawin," kata Luna heboh.

Dan ternyata sosok suami yang dimaksud Luna adalah Tora Sudiro. Lantas dua anak-anak Luna adalah Jihane Almira dan Krisjiana Baharudin. Mereka merupakan keluarga dalam cerita web series terbaru bertajuk "Suka Duka Berduka".

"Tiba-tiba Luna ngakuin gue suaminya, berantem gue nanti di rumah," kata Tora. "Ini pengakuan kalau beneran gila kali ya, langsung anaknya 20 tahun," kata Luna lantas tertawa.

Seperti diketahui, Luna Maya bakal perdana membintangi series terbaru bertajuk "Suka Duka Berduka". Menariknya lagi, dalam series ini ia diceritakan akan menikah dan menjadi istrinya Tora Sudiro. Dalam series ini ia akan berperan sebagai Ella anak kedua dari Rauf Affan dan akan menjadi istri Tora yang berperan sebagai Paul Tanubraja.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait