NCT 127 Dipastikan Adakan Spesial Live Rayakan 6 Tahun Debut Anniversary
Instagram
Selebriti

Sementara itu NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan single 'Firetruck' dan formasi asli tujuh anggota Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark dan Haechan.

WowKeren - Boyband NCT 127 dipastikan akan merayakan hari spesial dengan penggemar melalui siaran langsung untuk ulang tahun debut keenam mereka. Boyband besutan SM Entertainment ini dijadwalkan akan mengadakan "NCT 127 6TH ANNIVERSARY" mereka, siaran langsung melalui saluran YouTube dan TikTok resmi NCT 127 pada 7 Juli mendatang.

Untuk siaran kali ini, para member berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan para penggemar melalui berbagai acara seperti mengikuti survei lagu-lagu NCT 127, membicarakan kehidupan sehari-hari mereka, dan banyak lagi. Di sisi lain, grup ini akan mengadakan tur dunia kedua mereka, "NEO CITY- THE LINK" di Singapore Indoor Stadium pada 2 Juli.


Sementara itu NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan single "Firetruck" dan formasi asli tujuh anggota Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark dan Haechan. Debut dengan mini album "NCT #127" (2016) mereka sukses secara komersial setelah dirilis, memenangkan mereka gelar Best New Group di beberapa acara penghargaan musik Korea Selatan. Anggota Doyoung dan Johnny kemudian bergabung dengan unit pada bulan Desember 2016, menjelang EP kedua mereka "Limitless" (2017) dan Jungwoo anggota terakhir, diperkenalkan pada September 2018 untuk album studio pertama grup "Regular-Irregular" (2018).

NCT 127 Dipastikan Adakan Spesial Live Rayakan 6 Tahun Debut Anniversary
SM Entertainment

Sejak debut NCT 127 telah merilis tiga album studio, dua album repackage, dan empat album mini di Korea Selatan. Mereka masuk ke arus utama pada tahun 2017 dengan "Cherry Bomb", sekarang diakui sebagai salah satu lagu khas mereka, dan mendapat perhatian internasional yang lebih besar setelah merilis album studio pertama mereka dan singel utama "Regular" pada tahun 2018.

Sedangkan pada April 2019, popularitas global unit yang meningkat mendorong label mereka SM Entertainment untuk menandatangani kesepakatan pemasaran dan distribusi masing-masing dengan Capitol Music Group dan Caroline Distribution. NCT 127 kemudian merilis EP "We Are Superhuman" tahun itu dan album studio Korea kedua mereka, "Neo Zone" pada tahun 2020, yang terakhir menjadi entri lima besar pertama mereka di Billboard 200 AS dan rilis pertama mereka yang terjual lebih dari satu juta kopi. Pada tahun 2021, NCT 127 merilis album studio ketiga Korea mereka yang memecahkan rekor, "Sticker" dan album repackage "Favorite" yang terjual sebanyak 3,58 juta kopi dan menjadi album terlaris sepanjang masa oleh SM Entertainment. Album ini juga memulai debutnya di nomor tiga di Billboard 200 AS, menjadi album K-pop dengan peringkat tertinggi di tangga lagu pada tahun 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru