J-Hope Ungkap Pesan Cinta untuk Fans Hingga Janjikan Sisi Berbeda di Album Solo 'Jack in the Box'
Instagram
Musik

Setelah merilis pre single 'MORE', J-Hope menulis surat yang tulus kepada ARMY, membagikannya melalui Weverse dan mengungkapkan bahwa lagu barunya telah dikerjakan untuk sementara waktu.

WowKeren - Pada 1 Juli kemarin J-Hope akhirnya melakukan comeback dengan pra-rilis single "MORE" dan video musiknya sebelum album solo debutanya "Jack in the Box" dirilis pada 15 Juli mendatang. J-hope sukses mengguncang ARMY dengan menunjukkan sisi baru dirinya dengan estetika edgy sambil menampilkan getaran emo dan genre hip-hop jadul.

Setelah rilis, J-Hope menulis surat yang tulus kepada ARMY, membagikannya melalui Weverse dan mengungkapkan bahwa lagu barunya telah dikerjakan untuk sementara waktu. "Aku dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwal aku!!! Dalam banyak aspek, aku bangga dan merasa baik selain rilis lagu. Setelah pandemi dimulai, lagu yang aku rencanakan selesai, dan aku bisa dengan keren menunjukkan kepada kalian semua dan membiarkan kalian mendengarkan lagunya. Jadi, aku pikir aku merasa sangat baik rasanya seperti aku melihat hasil usahaku selama waktu itu!! Ini juga bisa menjadi kepuasan pribadiku juga!!!" tulisnya.


Selain itu J-Hope juga memiliki keinginan untuk beberapa waktu untuk menampilkan persona baru yang “lebih keren” ini kepada ARMY. "Aku tidak tahu bagaimana kalian mendengarkannya, tetapi aku pikir selalu ada keinginan yang tidak dewasa yang ingin menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih keren dan merencanakan hal-hal yang dapat aku tunjukkan kepada kalian sebagai J-Hope BTS, dan secara individu. Aku pikir hari ini adalah hari aku memenuhi keinginan itu," tambahnya.

J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada fandom atas penerimaan mereka.Tentu saja, mungkin tidak seperti biasanya, tapi kami mencintainya sepenuhnya. "Aku merasa bersyukur dan bahkan mungkin minta maaf kepada banyak ARMY di seluruh dunia yang menerima semua pikiran dan perasaan bersama!!" serunya.

Sedangkan daripada hanya membiarkan ARMY mengetahui satu sisi dirinya, J-Hope ingin mereka mengetahui semua kepribadiannya, termasuk yang kita kenal dari BTS tetapi juga Jung Hoseok “pria biasa”. "Secara keseluruhan, Aku pikir album ini dipenuhi dengan perasaan J-Hopes !!!!!!! Mulai hari ini, aku berencana untuk secara bertahap menunjukkan kepada kalian emosi J-Hope itu dengan berbagai cara. Aku akan berterima kasih jika Anda menantikannya dan memiliki minat, serta menyadari bahwa ini adalah proses penting di mana J-Hope dan manusia bernama Jung Hoseok mengambil langkah selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu J-Hope juga mengomunikasikan bahwa ia memiliki tiga persona melalui visual dalam video musik “MORE”. MV tersebut mengandung banyak simbolisme. Terakhir, ia mengungkapkan satu pesan terakhir cinta dan terima kasih untuk ARMY, pendengar setia musiknya. "Aku membuat musik karena ada penggemar yang selalu mendengarkan. aku mencintai kalian, dan terima kasih," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait