Fans Berspekulasi Bahwa Jessi Akan Kolaborasi dengan J-Hope BTS di Album Barunya
Instagram
Musik

Jessi baru-baru ini melakukan beberapa hal yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia akan tampil di album mendatang J-Hope yang bertajuk 'Jack in the Box'.

WowKeren - Jessica.H.o alias Jessi akhir-akhir ini mungkin sedang disibukkan dengan pertunjukan festival, mempersiapkan peluncuran merek makeup barunya, UN2 Beauty. Namun rupanya tak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Jessi juga tengah mempersiapkan kolaborasi bersama J-Hope.

Jessi baru-baru ini melakukan beberapa hal yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia akan tampil di album mendatang J-Hope, "Jack in the Box". Sedangkan member Bangtan Boys itu juga baru saja merilis lagunya, “MORE” dan para penggemar menyukai fleksibilitas yang ditampilkan J-Hope dalam lagu dan konsepnya.


Rekan selebritas telah menunjukkan cinta untuk lagu baru, termasuk RM BTS, yang memposting cerita Instagram dan menandai J-Hope, dan artis Amerika Kaw, yang merancang sampul lagu untuk "MORE." Di antara pengagum publik lainnya dari lagu tersebut adalah model Korea-Amerika, blogger, dan tokoh televisi, Irene Kim, rapper dan produser Korea Selatan, Supreme Boi, dan Jessi.

Jessi memposting "MORE" di ceritanya tidak sepenuhnya keluar dari karakter Jessi sebelumnya tampil dengan BTS dalam iklan SK Telecom pada tahun 2016. Fans juga mencatat bahwa Jessi telah mendukung grup musik BIGHIT di masa lalu, dia diketahui memiliki hubungan dekat dengan rekan satu label BTS, TXT.

Selain menyebut J-Hope dalam cerita Instagram-nya, Jessi juga sangat memuji J-Hope di Instagram Live baru-baru ini. Jessi mengungkapkan di "Show! Terview" tahun lalu bahwa bias BTS-nya adalah Jungkook namun ketika seseorang bertanya tentang dia selama siaran langsung Instagram, dia bilang dia mengagumi J-Hope akhir-akhir ini. Dengan menunjukkan dukungannya kepada J-Hope, penggemar mulai berspekulasi bahwa Jessi mungkin akan ditampilkan di album mendatangnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru