Akui Sulit Dekat ke Nathalie Holscher, Putri Delina Disentil Soal Cepat Akrab dengan Teddy Ayah Tiri
Instagram
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Kini hubungan renggang, Putri Delina akui dulunya sangat sulit menerima kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya lantaran introvert. Begini pengakuannya.

WowKeren - Hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher tampaknya masih belum membaik. Namun berbeda dari sebelumnya, kini keduanya sudah tak lagi perang sindiran di akun media sosial masing-masing.

Diakui Putri Delina, ia rupanya memang sempat sulit menerima kehadiran Nathalie Holscher. Karenanya, ia dan Nathalie Holscher baru bisa dekat.

"Putri paling susah deket sama orang baru. Pas ya udah setelah akhirnya dikenalin, memang sulit banget ya bagi Putri. Karena orang baru masuk gitu kan," ujar Putri Delina sambil menahan tangis di podcast Azriel Hermansyah.

"Tapi akhirnya dengan perlahan Putri harus bisa untuk kayak ya mau gimana lagi maksudnya kita harus. Ya walaupun susah di awal ya namanya aku kan introvert banget kan. Terus beliau yang akan menguasai bahasanya. Karena akan menjadi seorang ibu, mendidik adik Putri juga gitu kan," sambungnya.


Akui Introvert dan Sulit Dekat ke Nathalie Holscher, Putri Delina Malah Kena Sentil Soal Cepat Akrab dengan Teddy Pardiyana

Sumber: Instagram

Namun perlahan, Putri mulai membuka diri untuk dekat dengan Nathalie. Pasalnya dari Nathalie sendiri terus berusaha untuk selalu mendekati Putri.


"Awalnya itu susah banget. Untungnya dari bundanya pun memang dari awal selalu berusaha, berusaha," pungkas Putri.

Dari situlah Putri merasa bisa menerima Nathalie sebagai ibu sambungnya. Putri pun akhirnya beranggapan bahwa ibu sambung tak semenakutkan yang ia bayangkan.

Namun curhatan Putri tersebut justru ditanggapi sinis oleh para netter. Terlebih karena curhatan Putri yang semula sulit menerima Nathalie sebagai ibu sambungnya.

"Kalo sama teddy bear cepet deket ya🙃," tulis netter akun @ni*****ro. "Aneh loh kamu put,, knpa suami almh ibu mu bisa2 kamu terima," komen akun @er****27

"Teddy, pcr mu bolehlah masuk y put," sambung akun @mi****ha. "Kamu sm si tedy akrab ga butuh waktu lama Tanpa menjaga perasaan ayah nya yg tersakiti, waktu ibu kamu baru wafat bbrapa hari saja sdh ngeprank si tedy ultah suruh tiup lilin pdhl si Tedy pun kondisi nya msh sedih segitu deket nya yah kamu sm si teddy smpe tahu tgl lahir si tedy segala dasar egois," timpal akun @me*****nt.

Tak cuma itu, netter rupanya menyentil Putri soal ucapannya yang menyebut Nathalie bakal mengusai keluarganya usai menikah dengan Sule. Netter rupanya menilai ucapan Putri Delina tersebut tak pantas untuk dilontarkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts