Ujian FKG Hari Ini, Mayang Adik Vanessa Angel Malah Asyik Joget TikTok Sehari Sebelumnya?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri dijadwalkan menjalani ujian pada 2 Juli sebagai syarat masuk FKG Universitas Moestopo. Disisi lain, adik Vanessa Angel itu justru terciduk mengunggah video joget di TikToknya.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri sempat disindir Dosen FKG Universitas Moestopo. Dosen sekaligus dokter gigi cantik Solva Yuditha itu menyindir Mayang telah bikin heboh dan ngeprank.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," kata Solva. "Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment."

Tak cuma Solva, rektor Universitas Moestopo, Paiman Raharjo, juga menyebut Mayang sebagai calon mahasiswa dan baru akan ujian pada 2 Juli. Paiman juga membocorkan kalau Mayang bukan lulusan IPS tetapi IPA dan secara administratif memenui persyaratan. Ia juga mengungkap soal Mayang memang mendapat beasiswa mandiri hingga adik Vanessa Angel itu banjir simpati publik.


Disisi lain, Mayang rupanya terciduk bersantai sejenak usai dihujat netizen. Ia terciduk pamer video joget TikTok pada 1 Juli atau sehari sebelum ujian masuk FKG 2 Juli.

Dalam video, Mayang pamer rambut pirang dan asyik berjoget. Namun kali ini, ia memilih mematikan kolom komentar. Padahal biasanya, Mayang selalu membuka fitur komentar dan membiarkan siapapun mengungkap pendapat di postingannya.

TikTok

Mayang Asyik Santai Joget TikTok

Untuk ujiannya sendiri dijadwalkan digelar secara online. Lalu sesudahnya, ada pula tes wawancara sebagai salah satu syarat masuk FKG. Adapun sejauh ini belum diketahui apakah Mayang sudah lolos dalam ujian masuk FKG.

Sebelumnya, Mayang mengaku mendapat beasiswa dan akhirnya memilih masuk FKG. Ia merasa senang karena bisa diterima dan berjanji akan fokus kuliah.

"Iya, deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk," kata Mayang. "Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait