Nayeon TWICE Dikalahkan Kep1er, Skor Penilaian 'Music Bank' Dipertanyakan
Instagram
Musik

Netizen Korea Selatan mempertanyakan skor media sosial sang idol cantik yang hanya diberi 1 poin poleh tim 'Music Bank'. Padahal skor lawannya yakni Kep1er diberi 31 poin.

WowKeren - "Music Bank" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/7). Dalam episode baru program musik KBS itu, lagu debut solo Nayeon TWICE "POP!" dan single comeback Kep1er bertajuk "Up!" bersaing di peringkat 1.

Di akhir penayangan episode terbaru "Music Bank", Nayeon rupanya kalah dari Kep1er. Cewek kelahiran tahun 1995 itu hanya mampu meraih skor 6.707 poin. Sedangkan Kep1er unggul dengan skor mencapai 7.268 poin.

Kekalahan Nayeon ini tidak disangka menuai perhatian netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang mempertanyakan skor media sosial sang idol cantik yang hanya diberi 1 poin poleh tim "Music Bank".

Padahal skor lawannya, Kep1er diberi 31 poin. "Tapi apa yang terjadi dengan poin SNS Nayeon? Mengapa Nayeon hanya memiliki 1 poin?" tulis seorang netizen. "Bagaimana Nayeon hanya memiliki 1 poin untuk SNS? Dia melakukannya dengan cukup baik di Youtube," imbuh lainnya.


Nayeon TWICE Dikalahkan Kep1er, Skor Penilaian \'Music Bank\' Dipertanyakan

Source: Naver

"Keduanya muncul di siaran yang sama jadi memang benar kemenangan ini tidak masuk akal. Tetap saja, mereka hanya memberikan penghargaan kepada siapa pun yang mereka inginkan setiap hari," sahut netizen lainnya.

"'Mubank' seharusnya menghapus peringkat secara keseluruhan jika mereka akan melakukan hal-hal seperti itu dengan serius," lanjut lainnya. "Jika kita menghapus poin siaran, tak satu pun dari mereka akan memenangkan peringkat 1, jadi mari kita ucapkan selamat kepada mereka," pungkas lainnya.

Di sisi lain, debut solo Nayeon terbukti sudah dinantikan banyak pihak. JYP Entertainment sebelumnya mengumumkan pada 23 Juni bahwa mini album "IM NAYEON" telah melampaui 500 ribu stok pre-order.

Angka ini menandai jumlah stok pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun tahun 2022 ini. Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait