Couple Goals, 10 Potret Mesra Aktor Detri Warmanto dan Karunia Putripari Putri Tjahjo Kumolo
Selebriti

Tak banyak yang tahu sebelumnya bahwa aktor Detri Warmanto adalah menantu dari mendiang menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. Ia menikah dengan Karunia Putripari Cendana sejak tahun 2012.

WowKeren - Kepergian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Aktor Detri Warmanto mengunggah ucapan duka atas kepergian sang ayah mertua. Ia menyampaikan permohonan maaf setulus-tulusnya. Detri juga mengenang kebaikan Tjahjo semasa hidupnya.

Detri mengungkap bahwa sosok Tjahjo bukan sekadar sebagai bapak mertua, beliau ada sebagai guru, mentor, panutan hidup bagi dirinya. Ia mengenang sang ayah mertua sebagai sosok yang yang sederhana dan tak pernah besar mulut serta sayang terhadap cucu-cucunya.


Di sisi lain, tak banyak yang tahu sebelumnya bahwa aktor Detri Warmanto adalah menantu dari mendiang Tjahjo Kumolo. Detri diketahui menikah dengan putri Tjahjo yang bernama Karunia Putripari Cendana. Tak jauh beda dengan sang Tjahjo, Detri juga adalah sosok family man idaman para mertua. Pesinetron tampan ini begitu mencintai istri dan anak-anaknya.

Begitu pula Karunia Putripari Cendana yang juga mencintai Detri sepenuh hati. Tak jarang pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 ini saling berbagi ungkapan cinta. Keduanya memiliki kehidupan bahagia bak keluarga cemara. Intip deretan potret mesra mereka yuk!

(wk/rosi)

1. Kebersamaan di Momen Lebaran


Kebersamaan di Momen Lebaran

Membekas di hati, ini menjadi kenangan terakhir perayaan Idulfitri Detri bersama sang ayah mertua. Dalam foto, Detri menggendong sang putri dan berada di sebelah Karunia. Sebagai sesepuh, Tjahjo dan sang istri berada di kursi paling depan. Momen ini tentunya akan selalu dikenang oleh keluarga.

2. Ungkapan Manis di Perayaan Anniversary


Ungkapan Manis di Perayaan Anniversary

Detri telah menikah dengan Karunia kurang lebih 10 tahun lamanya. Selama ini mereka selalu mempertahankan rumah tangga bahagia penuh cinta. Lewat unggahan Instagram Detri dan Karunia menunjukkan ungkapan cinta masing-masing. Seperti kali ini, di momen perayaan anniversary, Karunia menulis ungkapan romantis bahagia memiliki Detri sebagai pasangan hidupnya.

3. Selalu Manis Bak Pengantin Baru


Selalu Manis Bak Pengantin Baru

Selalu seperti pengantin baru, Detri dan Karunia romantis terus. Kali ini keduanya tengah merayakan ulang tahun Karunia. Di kolom keterangan, Detri mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercinta serta memberikan emoji hati. "Barakallah fi umrik.. selamat ulang tahun mama dari anak2ku (emoji hati) love..," tulis Detri.

4. Keluarga Kesayangan Netter


Keluarga Kesayangan Netter

Detri kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Baik itu saat momong atau menemani sang anak jalan-jalan. Detri juga selalu menuliskan caption bahwa keluarganya adalah cintanya. Melihat pasangan ini, netizen pun mendoakan keduanya selalu langgeng.

5. Liburan Uwu


Liburan Uwu

Seperti pasangan pada umumnya, Detri dan Karunia menghabiskan waktu liburan. Kali ini keduanya tengah melancong ke luar negeri dan mampir ke GALA Yuzawa Snow Resort, Jepang. Detri dan Karunia mengambil foto selca romantis. Keduanya juga mengenakan gaya busana tebal untuk menghalau dingin. "With Love", tulis Detri. Bikin penggemar baper!

6. Couple Stylish


Couple Stylish

Tak melulu tampil dengan gaya formal, Detri dan Karunia juga kece lho dengan style mereka di kala liburan. Seperti kali ini, keduanya kompak mengenakan setelan ala winter tak lupa dengan kacamata hitam yang sama. Yang tak kalah bikin manis adalah keterangan yang ditulis Detri mengutip Rumi. "Kita adalah satu. Segala sesuatu di alam semesta ada di dalam dirimu".

7. Momen Umrah Bersama


Momen Umrah Bersama

Detri sempat menjalani ibadah umrah bersama Karunia. Keduanya mengenakan pakaian khas saat menjalani ibadah di Tanah Suci. Lewat unggahan ini, Karunia mengungkap sifat sang suami yang usil namun ngangenin. Terungkap pula bahwa Detri gemar memandikan anak-anak agar sang istri bisa istirahat tidur siang. Family man banget!

8. Dunia Milik Berdua


Dunia Milik Berdua

Detri dan Karunia sempat berlibur ke luar negeri. Pada momen di atas, keduanya terlihat romantis banget serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Karunia juga menuliskan keterangan tak kalah romantis bahwa cinta adalah menghabiskan waktu bersama.

9. Family Time Seru


<i>Family Time</i> Seru

Seru banget, Detri dan Karunia mengajak anak-anak untuk melihat fauna ke kebun binatang. Namun tak hanya anak-anak saja yang terlihat bahagia tapi juga Detri dan Karunia. Menariknya, di momen family time kali ini mereka mengenakan outfit casual yang kompak.

10. 'Kunci Surgaku'


'Kunci Surgaku'

Detri dan Karunia kini menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dengan 3 orang anak. Tak sungkan berbagi momen mesra bahkan hingga ungkapan cinta. Tak nyana membuat banyak penggemar baper akan keromantisan mereka. Seperti kali ini, Karunia menuliskan keterangan manis sembari mengunggah momen berdua. "Semoga berkah disisa usai kunci surgaku..", tulis Karunia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait