V BTS Akui Lakukan Kesalahan Saat Tampil di GRAMMY Awards yang Tak Disadari Sampai Sekarang
Instagram/bighit_ent
Musik

Yang berikutnya benar-benar mengejutkan ARMY setelah V mengungkapkan bahwa dia benar-benar membuat kesalahan selama performance mereka di GRAMMY Awards April lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, V BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan bahwa dia melakukan kesalahan selama penampilan mereka di GRAMMY 2022 awal tahun. Namun, fakta bahwa tidak ada yang menyadari menunjukkan betapa profesionalnya sang idol.

Ketika berbicara tentang idol K-Pop dengan pengalaman dan profesionalisme bertahun-tahun, BTS selalu berada di urutan teratas. Sejak debut pada tahun 2013, grup ini semakin populer, tetapi bukan tanpa tantangan.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Spotify, para member menjawab pertanyaan tentang segala hal mulai dari lagu favorit mereka, trek yang paling sulit untuk dibawakan, dan banyak lagi. Secara khusus, para member ditanya apa kesalahan panggung terbesar atau terlucu yang pernah mereka lakukan.

Suga bercanda bahwa terlalu sulit untuk memilih karena setelah hampir satu dekade di industri ini, ada terlalu banyak untuk dipilih. J-Hope untungnya punya satu momen dan menjelaskan bahwa selama pertunjukan, seseorang melakukan ad-lib, dan dia merasa itu sangat lucu.


Ketika para member bertanya siapa itu, wajah Jimin BTS menunjukkan semuanya saat J-Hope menjelaskan apa yang terjadi selama performance "IDOL." Sepertinya Jimin melewatkan ritmenya, tapi itu pasti sangat halus sehingga bahkan para member tidak menyadarinya.

Yang berikutnya benar-benar mengejutkan ARMY setelah V mengungkapkan bahwa dia benar-benar membuat kesalahan selama performance mereka di GRAMMY. April lalu, BTS menyuguhkan penampilan epik dengan "Butter." Dari konsep yang keren hingga koreografi dan aksi yang rumit, itu adalah momen tak terlupakan bagi ARMY yang menonton di seluruh dunia.

Sepertinya ada kesalahan kecil dari V tapi sepertinya tidak ada yang menyadarinya. Selama wawancara, sang idol menjelaskan bahwa dia telah membuat kesalahan dengan lirik selama pertunjukan. "Aku membuat kesalahan lirik di GRAMMY, yang belum disadari oleh penggemar kami," kata V.

Namun, itu tidak terlalu jelas dan V pastilah seorang profesional sejati karena tidak ada member yang menyadarinya. J-Hope juga bercanda bahwa tidak ada yang melihat kesalahannya tetapi menjelaskan bahwa mereka melihat saat dirinya jatuh. Meskipun ARMY melihat J-Hope jatuh, mereka terus memuji profesionalismenya saat ia kembali ke koreografi dengan sempurna.

Mempertimbangkan tekanan yang dialami para member selama GRAMMY, tidak mengherankan jika satu atau dua kesalahan dibuat. Seperti biasa, para member menunjukkan bahwa meskipun mereka manusia dan membuat kesalahan, kemampuan mereka untuk pulihlah yang membuat mereka menjadi superstar.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts